Pelatihan Tata Rias Pengantin

0 views

Pembinaan penyelenggaraan keterampilan kursus dan pelatihan tata rias pengantin gaya Sunda Singer digelar di Pendopo Dinas Pendidikan Kabupaten Malang.
Pelatihan tersebut dalam rangka pelaksanaan kegiatan program pendidikan kecakapan kerja (PKK). Kepala Bidang Paud,TK dan Luar Sekolah Kabupaten Malang, Drs. H. Ahmad Wakhid Arif, MM. membuka pelatihan kursus tata rias pengantin gaya Sunda Singer. Pelatihan ini diadakan selama 12 hari, diikuti oleh 50 peserta guru Paud dan TK se-Kabupaten Malang.
Program kegiatan keterampilan ini semoga bermanfaat dikemudian hari bagi masyarakat. Kegiatan pelatihan kursus tata rias pengantin gaya Sunda Singer dari Dinas Pendidikan Kabupaten Malang ini bekerja sama dengan lembaga produk INES (kecantikan).
Drs H. Ahmad Wakhid Arif, MM. mengatakan untuk para peserta yang mengikuti pelatihan kursus tata rias ini agar tetap mengikuti acara bimbingan sampai selesai.”Acara ini mendapatkan sertifikat juga diberikan alat peraga dari INES kecantikan,” katanya.
Alat peraga yang disiapkan bagi peserta kursus satu taperwer penuh penuh berisi alat kecantikan dan aksesoris pendukungnya. Bagi peserta yang hadir juga harus mengisi blangko serah terima barang dari Dinas Pendidikan.(Alamsyah/Jono/Pri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here