Keindahan Wisata Alam Puncak Bogor Jawa Barat

525 dibaca

▪︎BOGOR-POSMONEWS.COM,-
Suasana sejuk, indah dan mengagumkan serta didukung keindahan alamnya membikin damai setiap wisatawan yang datang ke Bogor, Jawa Barat.

Wisata Alam Puncak Bogor di Bogor, Jawa Barat, salah satu tempat wisata di Desa Bogor, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tempat wisata alam tersebut sangat ramai dikunjungi wisatawan domistik dan manca negara pada hari biasa maupun liburan nasional.

Keindahan alamnya, membuat para wisatawan bedecak kagum akan tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Alam Puncak Bogor memiliki pesona keindahan sangat menarik dikunjungi. Sangat disayangkan jika sudah berada di Kota Bogor tidak mengunjungi wisata alam yang mempunyai keindahan tiada duanya tersebut.

Untuk mengisi kegiatan liburan, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, atau pun hari libur lainnya. Keindahan Wisata Alam Puncak Bogor sangatlah baik dan membuat pikiran lebih fres setelah disibukkan kegiatan sehari-hari.

▪︎Lokasi Puncak Bogor

Dimana lokasi Wisata Alam Puncak Bogor? Lokasi Wisata Alam Puncak Bogor terletak di Kecamatan Bogor, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

▪︎Daya Tarik

Wisata Alam Puncak Bogor, merupakan tempat wisata mempunyai sejuta pesona keindahan. Penduduk lokal daerah Bogor juga sangat ramah terhadap wisatawan lokal maupun manca negara.

Kota Bogor memang terkenal akan keindahan obyek wisatanya, salah satu Wisata Alam Puncak Bogor. Wisata ini merupakan obyek wisata di Bogor. Memiliki pemandangan sangat indah dan luar biasa. Meskipun untuk mencapainya diperlukan kesabaran karena selalu disambut kemacetan arus lalu lintasnya.

Ke arah utara hingga barat di bawah rindu alam terhampar pemandangan perkebunan teh dan Jalan Raya Puncak Bogor, terlihat meliuk-liuk membelah perkebunan teh.

Sedangkan disisi barat terlihat lereng view point berupa pelataran parkir cukup luas. Kawasan parkir disiapkan di atas bukit di sana terdapat tempat untuk melihat pemandangan Bukit Perkebunan teh sangat mempesona.

Tak heran setiap wisatawan memanfaatkan tempat parkir tersebut untuk menikmati pemandangan sekitarnya. Lokasinya cukup strategis, terlihat perkebunan teh dan barisan bukit berjejer membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan domistik dan manca negara.

▪︎Transportasi

Bagi wisatawan asal Kota Bogor, sudah tidak bingung lagi untuk mendatangi lokasi Wisata Alam Puncak Bogor. Tapi bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, tentu mereka bingung dan takut tersesat. Jangan khawatir bagi wisatawan luar Kota Bogor,
tentunya sarana transportasi memakai kendaraan pribadi lebih nyaman dan enjoy.

Mintalah panduan arah ke Wisata Alam Puncak Bogor, atau menggunakan Google Maps yang terpasang di smartphone. Karena memakai kendaraan pribadi akan lebih menyenangkan dari pada memakai kendaraan umum.

Pemandangan alamnya mampu mengusir kejenuhan selama dalam perjalanan. Tidak jarang para wisatawan harus turun dari kendaraan agar bisa mengabadikan pemandangan alam yang luar biasa.▪︎[ZUBI/ALAMS]