Belasan Ulama Sidoarjo Doakan Obral Duren Citi-9 Gempol Meriah

253 dibaca

PASURUAN-POSMONEWS.COM,-
Pembukaan cara “Obral Duren Panen Raya 2022” di halaman parkir ruko Citi-9, Gempol arah Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Rabu (19/1) sore kemarin, lain dari biasanya.

Betapa tidak, saat pembukaan, tampak belasan Ulama asal Sidoarjo, hadir di lokasi, membuka acara dan memanjatkan doa.

“Kami doakan bazar duren ini berjalan lancar dan penuh berkah,” kata Abah Sugik, Ketua Forum Silaturahmi (Fosil) MWC NU se- Sidoarjo, kemarin.

Ya, selama ini, EO penyelenggara bazar duren ini, DMR Production, adalah juga EO binaan MWC NU di Sidoarjo yang sedang menggelar tour pameran UMKM santri bareng MWC NU di kabupaten Sidoarjo di sejumlah wilayah di kecamatan Sidoarjo, sepanjang tahun 2021 dan 2022 ini.

Tampak hadir di lokasi , Abah Sugik (Ketua MWC NU Porong), Abah Suyanto (Ketua MWC NU Krembung), Abah Khusairi (MWC NU Jabon), Abah Balok (Ketua MWC NU Gedangan), Abah Ibad (Ketua MWC NU Sukodono), Abah Anas (Ketua MWC NU Wonoayu), Abah Rojak (Ketua MWC NU Prambon), Abah Sholihan (MWC NU Tulangan) dan banyak lagi.

Bazar yang menghadirkan duren mutu terbaik ini mayoritas dari kabupaten Pasuruan ini, akan berlangsung hingga 25 Januari 2022 mendatang.

Tak kurang 15.000-an butir durian hadir yang disebar di 30 stand mobil Pic Up peserta pameran. Tiap Pic Up berisi rata-rata 500-an butir.

Setelah di Citi-9 Gempol ini, bazar duren akan berpindah ke halaman Primkopal AL Juanda, Sedati, Sidoarjo pada 28 Januari – 4 Februari 2022.

Setelah Juanda, bazar duren ini akan hadir memeriahkan Harlah ke-99 NU dan Hari Jadi Sidoarjo, di gelar UMKM yang digelar MWC NU Kota Sidoarjo, di Alun-alun Sidoarjo, tanggal 7 – 16 Februari 2022 mendatang.
**(dah/alams)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here