Akhirnya Mel Shandy Menikah dengan Pelaut, Semoga Samawa Teteh

495 dibaca

Akhirnya Mel Shandy menikah dengan seorang pelaut, Danny Sabian Hamda, yang juga gitaris Sea Rock Project, di hotel Aryaduta Bandung Kamis (10/6) sore kemarin.

Penyanyi yang nama aslinya Hj. Melinda Susilarini, S.S. ini sempat menjanda dua tahun sejak suami keduanya, Ido Muslim, meninggal karena sakit.

Dengan almarhum Ido, Mel dikaruniai satu anak Alif Batasya Domelo.

Sedang dengan suami pertamanya, Dedi Mulya, yang berakhir cerai, penyanyi kelahiran Bandung 26 September 1971 ini dikaruniai tiga anak yaitu Celline Salsabila, Dimelda Mulya dan Zaneta Dimelda Mulya.

Atas pernikahan ini, ucapan bahagia datang dari rekan-rekannya sesama musisi dan penyanyi rock.

Promotor Log Zhelebour, yang mengorbit Mel tahun 80-90an lewat lagu “Bianglala” itu, turut mengucapkan semoga Mel Shandy dan suaminya bahagia, banyak rejeki dan makin sukses.

Mel mengawali karier sebagai penyanyi rock sejak usia belasan tahun.

Bersama bandnya, The Living Legend, pernah meraih juara Lady Rockers se-Jabar (1986).

Lantas Bersama grup Rons Adam, Mel duet dengan Lady Avisha sempat mengikuti Festival Rock se-Indonesia IV (1987), namun berhenti sampai babak semi final.

Di tangan promotor yang juga produser rekaman Log Zhelebour, Mel melahirkan album “Biangala” (1989).

Di album “Bianglala” garapan almarhum Jockie Soeryoprayogo ini, Mel melahirkan hits “Bianglala” dan “Ulah Tuan dan Nona”. Setelah itu, Mel mengeluarkan banyak album bareng Log yang rata-rata sukses di pasaran. (dah)