Silvita Nura: Hidung Saya Bisa Diputer

249 dibaca

Ini kenangan lucu yang diingat Silvita Nura soal masa kecilnya dulu.

“Aku kan tipe cewek yang punya hidung minim alias pesek, terus dulu waktu kecil , hidungku, mungkin karena nggak ada tulangnya ya, jadi bisa diputar he he he,” kata penyanyi dangdut asal Prigen Kabupaten Pasuruan ini kepada posmonews Minggu (27/6) pagi tadi.

Selain dikenal sebagai penyanyi, gadis yang lahir dengan nama lengkap Silvita Nur Aini Rosmawardani di Pasuruan tanggal 15 September 2001 ini, juga seorang model.

Putri pasangan Mau’ud dan Winarni ini sudah mulai nyanyi sejak usia 7 tahun. Kedua orang tuanya ini juga berkecimpung di dunia musik.

Waktu usia 7 tahun itu ia bahkan sudah nyanyi “Ayat-Ayat Cinta” dari Rossa. “Waktu ditanya ayahku, kalo besar cita-citanya mau jadi apa, spontan aku jawab, ingin jadi penyanyinya ayah.. tapi ayahky melarang he he he,” kata artis belia yang tinggal di jalan Foresta, Taman Wisata, Prigen, Kabupaten Pasuruan ini.

Namun, apa boleh buat, ibarat peribahasa buah apel tak jatuh jauh dari pohonnya, ia pun kini dikenal jadi penyanyi dangdut.

Bahkan Raja Dangdut Koplo Cak Sodiq New Monata tertarik terhadap bakat Silvita Nura dan InsyaAllah siap mengorbitkannya.

Selain jadi penyanyi, ia juga jadi model. “Kebanyakan aku jadi model makeup dan busana,” katanya. (dah)

DISKOGRAFI
SILVITA NURA

Judul sigle/cover
1. “Risalah Hati” ( Cover Tata Janeta, 2018)
2. “Waktu Yang Salah” (Cover Fiersa Besari, 2019)
3. “Kesumet Roso Cemburu (Cover Cak Sodiq, 2021)
4. “Urip Tanpo Kowe (Cover Cak Sodiq 2021)
5. “Ojo Dadi Pecundang ( Cover 2021)