Tampilan Marion Jola, Bikin Kaum Adam Gagal Fokus

302 dibaca

▪︎POSMONEWS.COM,-

POTRET terbaru Marion Jola dalam artikel ini sukses bikin netizen terutama Kaum Adam gagal fokus. Marion Jola memang dikenal sebagai penyanyi bersuara merdu yang seksi.

Didukung paras cantik dan kulitnya yang eksotis, wanita yang akrab disapa Lala ini seolah punya magnet tersendiri, terutama bagi kaum adam. Tak heran jika unggahannya selalu dibanjiri pujian dari warganet.

Marion Jola pun tak pernah absen menyapa para penggemarnya di Instagram. Dihimpun dari Instagram @lalamarionmj, dan tampilan terbaru Marion Jola.

Gemas Bersama Anjing

Marion Jola tampil seksi mengenakan halterneck dress berkelir krem model backless. Ya, tentu saja punggung mulusnya langsung terekspos di kamera. Model dress bagian punggung terbuka hingga ke bagian pinggang ini pun membuat bra putih Marion turut mengintip.

Aura keseksiannya semakin menyala kala berpose jongkok sambil mengelus anjing hitam di depannya. Apalagi pengambilan angle foto dari samping ini membuat bokong kencangnya ikut tersorot di kamera.
Dengan pulasan make up natural look dan lipstik pink, Marion Jola terlihat begitu memesona. Senyuman manisnya pun sukses bikin netizen merasa gemas. Cute!
Seksi pakai tank top belahan rendah.

Kali ini Marion Jola tampil seksi mengenakan crop top ketat warna hitam model belahan dada rendah. Yap, tentu saja outfit minim ini menampilkan secara jelas area dadanya. Lala memadukan outfitnya dengan celana jeans serta outer yang sengaja terbuka untuk memberi kesan modis effortless.

Aura keseksiannya semakin membara kala berpose fierce dengan pulasan makeup flawless look. Terlebih crop top ketat itu mempertegas bodi aduhai Lala yang tampak bak gitar Spanyol. Dengan geraian rambutnya yang bergelombang, Marion Jola tampak begitu memesona.

Marion Jola seolah tak ada habisnya membuat netizen terpesona. Lihat saja potretnya yang satu ini. Meski hanya bergaya simpel di depan kaca, tapi pesona Marion Jola tetap saja mencuri perhatian.

Sambil memamerkan potongan rambut barunya, Lala yang mengenakan crop top hitam dan kemeja putih itu terlihat sangat seksi berpose duck face mengerucutkan bibirnya.

Dengan tubuh semampai dan kulitnya yang eksotis, Marion Jola sukses membuat netizen tak berdaya. Bahkan, dia disebut-sebut mirip Kylie Jenner. Setuju gak?
Make up flawless look

Lagi-lagi netizen dibuat tak berdaya oleh Marion Jola. Di sini aura keseksian Lala benar-benar terpancar. Dia tampil seksi mengenakan mini dress berwarna pink dengan aksen jubah yang menjuntai manja di sisi lengan. Pesona kecantikannya semakin bersinar dengan pulasan makeup flawless look serta lipstik natural yang glossy.

Riasan mata bernuansa ungu serta highlighter yang on point pun membuat kecantikan Lala semakin paripurna. Apalagi dilengkapi aksesori cincin serta anting berkilau yang fancy. Penampilan Lala pun semakin memukau. So gorgeous!

Marion Jola tampil seksi hanya membalut tubuhnya dengan strapless mini dress berbulu warna abu-abu. Tentu saja bahu mulus dan kakinya yang jenjang langsung terekspos di kamera, tak terkecuali lekuk tubuhnya yang semampai. Agar lebih maksimal, Lala juga memakai ikat pinggang perak yang berkilau sebagai statement untuk mempertegas lekuk tubuhnya.

Aura keseksian Lala semakin membara kala rambut panjangnya digerai dengan sentuhan styling curly. Kulit eksotisnya yang terekspos cahaya pun jadi daya pikat tersendiri di potret ini. Dengan pulasan makeup glam look, Marion Jola tampak begitu menawan. Perfect!

Mirip Mia Khalifa

Kali ini Marion Jola tampil berbeda mengenakan kacamata dengan frame hitam. Perubahan gayanya ini membuat netien pangling, bahkan tak sedikit yang menilai penampilan Marion Jola mirip dengan mantan bintang porno, Mia Khalifa.

Apalagi busana yang dikenakannya juga terkesan seksi dengan tank top ketat warna cokelat. Pulasan lipstik cokelat pada bibirnya yang seksi pun turut menjadi sorotan. Dengan geraian rambutnya yang indah, Marion Jola tampak begitu cantik.

Marion Jola tampil stunning mengenakan sleeveless long dress abu-abu yang berkilau. Konsep busananya memang mengusung tema mermaid alias putri duyung. Oleh karenanya, dress berkilau ini sekilas tampak bak sisik ekor putri duyung.

Untuk memaksimalkan penampilannya, Lala merias wajahnya dengan makeup bold look. Riasan matanya dibuat lebih mencolok dengan warna eye shadow biru agar semakin eye catching.

Dengan geraian rambutnya yang bergelombang, Marion Jola tampak begitu menawan. Aura keseksiannya semakin terpancar kala berpose fierce sambil mengangkat satu ketiak. Marion Jola memang tak pernah gagal mencuri perhatian. “Bidadari dari Asia banget,” tulis zuv.
**(aris/okz)