Ngintip Genk Artis “Macan Vocalista” Surabaya-Sidoarjo, Seperti Ini Serunya

225 dibaca

Sejumlah penyanyi punya genk sendiri. Namanya “Macan Vocalista” (Mama Cantik Vokalis Sidoarjo Surabaya).

Ada belasan artis yang bergabung di sini. “Awalnya kami bertemu di acara-acara nyanyi di Surabaya dan Sidoarjo, baik acara seremonial, launching produk, wedding atau acara-acara pemerintahan, akhirnya kami saling mengenal, berteman dan bikin lah group ini, semua anggotanya cewek,” kata penyanyi Surabaya Lies Damayanti, anggota genk ini, Minggu (5/6) kemarin.

Group ini sudah berdiri beberapa tahun belakangan. Agenda mereka saat kumpul-kumpul, gak cuma makan-makan, tapi juga arisan, olahraga bareng, nyanyi-nyanyi atau kegiatan sosial. “Kadang, kami juga nyanyi-nyanyi bareng membuang penat dan biar akrab sesama anggota,” katanya.

Diberi nama “Macan” (Mama Cantik), karena rata-rata anggotanya adalah mama muda, cantik, tapi tetap eksis berkarier.

Mereka beranggotakan Dian Reza, Mya Megan, Didin, Lies Damayanti, Erni Dianita, Avit kurnia, Widya Ari Wijaya, Iphe, Mita tata, Iut Nur Aini dan banyak lagi. Semuanya adalah penyanyi dari Surabaya dan Sidoarjo.

Rencananya, “Macan Vocalista” bakal bikin gathering internal tahunan di Kota Wisata Batu (KWB), Malang Raya, pada 10-11Juni mendatang. “Temen-temen sudah boking villa,”katanya.

Sederet agenda sudah disusun di acara gathering tahunan ini. “Ada jogging bareng di pagi hari, game seru-seruan, terus makan-makan, dialog santai, tukar pikiran, selfie-selfie dan banyak lah,” tambahnya. (dah)