Lies Damayanti Pamerkan Karya Riasnya di Lore Omah Trawas

139 dibaca

Pelantun lagu campursari “Alun-alun Mojokerto” yang juga perias pengantin, Lies Damayanti, ikut memamerkan karya riasnya di acara hunting photoshoot bertema “Ragam Wedding Nusantara 2021” di Lore Omah Kafe di Trawas Kabupaten Mojokerto Kamis (1/7) siang ini.

Dalam kegiatan yang dikoordinasi Mbak Pipit dari Pipit Griya Pengantin ini, Lies akan menampilkan hasil riasnya.

“Jadi nanti ada beberapa perias yang menggelar rancangan riasnya, semua bertema ragam Nusantara,” kata Lies Damayanti asal Surabaya ini kepada posmonews Kamis (1/7) tadi pagi.

Selain Lies yang mengibarkan bendera Liesda wedding, juga akan tampil karya-karya rias luar biasa dari sejumlah perias terkenal lainnya, yakni dari Shalsa wedding, Pipit griya pengantin, Yani Zamzani dan Bahri Alfarizi.

Sejumlah model cantik pun akan dihadirkan di lokasi seperti Tarisa, Mega, Dian Reza, Savira, Melati dan banyak lagi.

Karya-karya mereka ini, kata Lies, akan dipamerkan dalam bentuk virtual, baik video dan foto oleh sejumlah fotografer terkenal yang biasanya eksis di acara-acara wedding di Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan kota-kota lain di Jatim.

“Doakan lancar ya, di saat pandemi kita tetap berkarya hadirkan foto-foto baru ragam Nusantara,” kata Lies yang berduet lagu “Sidoarjo Wayah Wengi” dan “Jombang Ninggal Kenangan” bareng Cak Sodiq New Monata ini. (dah)