Lima Artis Idola Tahun 80-an, Ini Keadaannya Sekarang

182 dibaca

Lima artis ini dikenal sebagai para idola remaja tahun 1980-an silam. Selain mereka sering tampil di TVRI, film remaja yang meledak di pasaran, maupun tampil panggung hiburan.

Siapa saja mereka? Si Ratu Jaipong Camelia Malik (berhijab, paling depan) mendadak memposting dirinya dan empat artis idola tahun 1980-an ini, di akun IG pribadinya @cameliamalikreal Kamis (5/8) pagi tadi.

Dalam keterangan fotonya, kakak kandung Ahmad Albar ini menjelaskan satu persatu sahabatnya ini. “Itu aku dan Mas Henky, Baby, Yati, Mas Pangly,” kata Camelia.

Yang tampak ganteng tapi gundul, kiri sendiri adalah aktor Henky Tornado. Di sebelahnya yakni aktris Baby Zylvia.

Lantas dua lagi di belakang sebelah kanan yakni pasangan artis suami istri Yati Octavia dan Pangky Suwito, yang keduanya belakangan viral banting stir bisnis martabak.

Unggahan ini mendapat sambutan dari sejumlah warganet, utamanya yang rindu pesona lima artis ini kala mudanya dulu. Akun @nanicross misalnya mengatakan, “wow reuni cannntik.”

Yang jelas, kelimanya, walaupun tentu saja usianya di atas setengah abad semua, namun mereka tampak sehat wal Afiat. Alhamdulillah.(dah)