Gemasnya Maria Vania Joget Pakai Bikini Hijau

208 dibaca

“Maria Vania saat berada di kolam renang.”
(Foto: TikTok/@mariavaniamv)

Berparas cantik, Maria Vania dikenal dengan image seksi. Tak heran, penampilan Maria Vania kerap membuat netizen gagal fokus.

Salah satunya penampilan Maria Vania mengenakan bikini warna hijau model tali leher di akun TikTok pribadinya, @mariavaniamv. yang dikutip lifestle.okezone.com

Presenter cantik tersebut mengunggah video dirinya berjoget di kolam renang mengikuti alunan musik ‘Cintaku Padamu Membabi buta’ yang tak asing lagi bagi TikTokers.

“Aku Bukan Babi dan aku tidak buta, tapi cintaku kepadamu membabi buta,” begitu lirik sound musik ang diikuti gerakan mulut presenter berusia 30 tahun tersebut sembari berjoget.

Tak hanya menggemaskan, Maria Vania tampak cantik dengan rambut dikuncir. Selain itu, Maria Vania tetap terlihat seksi meski bersandar di tepi kolam renang agar dadanya tak terlalu terekspos.

Selain kecantikannya, tatapan mata Maria Vania juga tak kalah membius netizen, terutama kalangan pria. Tatapan dari kedua mata indahnya pun membuat netizen terpesona.

“Cantik banget,” puji @aquarius***

“aku suka liat matanya, kalo snyum gimana gitu,” kata @H-R

“aku meleleh slebeew..,” celetuk @kok***

“bikin mata buaya darat melotot,” ujar @Basri***

“mata mengungkapkan semua,” tutur @Pemudase***

Nungging Tiap Hari

Selain menjadi presenter, Maria Vania memang terkenal sebagai influencer kesehatan. Dia pun kerap berbagi tips untuk menciptakan body goals yang banyak didambakan para perempuan.

Nah, kali ini dia berbagi tips untuk mengencangkan dada di TikTok. Perempuan 30 tahun ini membagikan gerakan sederhana untuk mengencangkan dada.

Dalam unggahan itu, terlihat Maria Vania sedang berada di atas ranjang dengan posisi telungkup. Sementara itu, kedua kakinya dilipat ke belakang dan ditempelkan ke headboard ranjang.

Setelah itu, kedua tangan yang tadinya sejajar, dilipat di atas kasur. Kemudian gerakan selanjutnya, dia menarik tubuhnya ke belakang dan mengangkat bagian perutnya, sehingga dia tampak menunggingkan tubuh.

“Lakuin tiap hari, cewe wajib tau!” kata Maria Vania, dikutip dari keterangan video-nya.

Sontak, postingan video tersebut banjir komentar warganet. Tak sedikit dari netizen yang mencoba gerakan tersebut.

“Gue coba malah kentut ga berenti berenti,” kata netizen di kolom komentar.

“Terlihatnya sih mudah, pas gue nyoba cuma bertahan 20 detik,” komentar yang lain.

“Gue nyobain barusan tapi rasanya remuk pinggang belakang gue, ketahuan nggak pernah olahraga,” tulis netizen.

“Aduh kaka, aku 30 detik aja rekor paling lama, kelihatannya gampang tapi pas dicoba susah,” komentar netizen.**(ist)