Aliansi Relawan Ganjar Konsolidasi, Satukan Tekad Pemenangan Ganjar

573 dibaca

▪︎MALANG – POSMONEWS.COM,-
Aliansi Relawan Ganjar (ARG) Malang Raya gelar konsolidasi bersama 26 anggota ARG yang tersebar di wilayah Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu bertempat di Rumah Makan Kertanegara, Sabtu (27/5/2023).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Malang sekaligus Ketua tim pemenangan Ganjar dari PDIP Kota Malang, I Made Riandiana Kartika memyampaikan di internal partai PDI Perjuangan Kota Malang sudah satu untuk mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden RI.

“Kami di internal partai sudah bulat dan satu mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang,” tegas Made di hadapan para organ dan relawan yang tergabung di ARG.

Made menegaskan, PDI Perjuangan Kota Malang wajib mensosialisasikan dan memenangkan calon Presiden Ganjar Pranowo, serta mengabarkan pada masyarakat bahwa Ganjar Pranowo adalah calon Presiden dari PDI-P.

“Hal tersebut gayung bersambut dengan masyarakat, dimana jauh sebelum partai kami mendukung Pak Ganjar dengan harapan mendapatkan kendaraan dari partai PDI-P,” pungkas Made.

Sementara itu Abah Soleh selaku koordinator ARG Malang Raya mengatakan, bahwa puluhan relawan ini berkumpul untuk menuju pemilihan presiden untuk melakukan dan mengambil langkah-langkah yang konkrit.

“Jadi langkah-langkah yang akan kami nyatakan dalam suatu pergerakan maju dan bergerak untuk satu yakni pemenangan Ganjar. Karena di Malang Raya ini juga banyak organ-organ yang sebetulnya belum terdata,” ucapnya.

“Kami ingin menyatukan semua organ-organ yang ada se-Malang Raya dengan adanya aliansi relawan Ganjar Malang Raya yang telah diberikan mandat dari pusat yaitu ARG nasional,” terang Abah Soleh.

Lebih lanjut, ARG mendapatkan amanah untuk menyatukan semua organ-organ se-Malang Raya. dan kami sudah terverifikasi, dan Bapak Ahmad Basara juga sudah melihatnya.
▪︎[Dadang/AHM]