Jaga Sinergitas, Kapolres Batu Cangkrukan dengan PKL

452 dibaca

▪︎BATU-POSMONEWS.COM,-
Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin, terus berupaya selalu menjaga sinergitas dan integritas dengan tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat.

Seperti yang dilakukan dengan memdatangi pedagang kaki lima (PKL) di Alun-alun Kota Batu di Foodcort Ganesha, Selasa (2/8/22) malam.

Tampak AKBP Oskar disambut hangat oleh paguyuban PKL alun-alun dan cangkrukan bersama dengan para PKL (Pedagang Kaki Lima) Alun-alun Kota Batu.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Batu didapuk menyanyikan sebuah lagu bersama paguyuban PKL. Dalam kegiatan tersebut juga tampak hadir Satpol PP Kota Batu, Ketua Paguyuban PKL Alun-alun Batu, Kasat Binmas Polres Batu, Kanit Reskrim Polsek Batu dan Bhabinkamtibmas Sisir Polsek Batu.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan Cangkrukan bersama dengan rekan-rekan pedagang kaki lima ini bisa menambah sinergitas dan menambah tali silaturahmi yang nantinya dapat saling menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Batu, khususnya sekitar Alun-alun Kota Batu,” ucap Kapolres Batu Oskar.

Sementara itu Ketua Umum Paguyuban PKL Alun-alun Kota Batu, Pipit, menjelaskan kepada Kapolres Batu bahwa jumlah total PKL 460 orang pedagang yang tergabung di 8 paguyuban PKL.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian Bapak Kapolres Batu kepada PKL Alun-alun Kota Batu, dan kita siap membantu program kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di sekitar alun-alun,” ungkap Pipit. **(dwi)