Selepas Salat Dhuha, Baca Enam Ayat Rezeki tidak Putus

386 dibaca

▪︎POSMONEWS.COM,-
Dalam sebuah tausiyah, Ustadz Adi Hidayat menganjurkan salat Dhuha, Ustadz Adi Hidayat, mengungkapkan bahwa salat Dhuha adalah salah satu ibadah yang punya banyak manfaat.

Dilansir dari kanal YouTube Cahaya Islam, bertajuk “Bacaan Manfaat Salat Dhuha”, dan portalsulut.com bahwa Ustadz Adi Hidayat, menjelaskan bahwa Dhuha merupakan salah satu salat yang paling direkomendasikan. Apalagi kalau membaca 6 ayat ini, niscaya malaikat Mikail pun akan turun menebar dan menabur rezeki.

Salat Dhuha memang banyak dihubungkan dengan diampuninya segala dosa, sampai perlindungan dari pelbagai bahaya. Nah, lewat membaca 6 ayat tertentu setelah salat Dhuha, ternyata rezeki kita tidak akan pernah kering. Lantas apakah 6 ayat itu?

“Ada 4 rakaat salat Dhuha yang dapat memudahkan hadirnya rezeki, yakni khusyuk dalam salatnya, ikhtiarnya betul, dan permintaannya bagus,” terang Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat merekomendasikan beberapa ayat dalam kitab suci Alquran yang menjamin kemudahan mendapatkan rezeki.

“Anda juga bisa cari beberapa surah dalam Alquran yang jamin kelancaran bagi Allah untuk memberi rezeki ke kita,” ujar Ustadz Adi Hidayat.

Beberapa ayat tersebut berperan menjadi wasilah yang membuat malaikat Mikail akan betah turun membagikan rezeki. Agar senantiasa lancar dalam hal mencari rezeki, bacalah daftar ayat di bawah ini:

1. Ayat tentang rezeki, Adz Dzariyat ayat 22

2. Ayat tentang Allah menurunkan rezeki ke bumi, Al-Baqarah ayat 29

3. Cara mencari rezeki, Al-Baqarah ayat 168

4. Mempercepat datangnya rezeki dengan iman, Al-Baqarah ayat 172

5. Membuka gerbang rezeki di bumi dan langit, Al-A’raf ayat 96

6. Mengundang rezeki dari segala penjuru, Ath-Thalaq ayat 3, kata Ustadz Adi Hidayat, semua kebutuhan kita sudah ada, tinggal kita memilih ayat-ayat yang berhubungan dengan hajat kita.

“Ada semua. Tinggal Anda mencari, mengeluarkan ayat-ayatnya sesuai keperluan,” tandas Ustadz Adi Hidayat.**(zi/alams)