Gus Maksum Ijazahkan Wirid Jalbur Rizeki Penarik Rizeki

1,350 dibaca

▪︎POSMONEWS.COM,-
SEPERTI diketahai di kalangan umat Islam, bahwa KH. Maksum Jauhari (Gus Maksum), pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri, Jawa Timur, ini sangat lihai berbagai ilmu hikmah. Semasa hidupnya, beliau terkenal memberikan ijazah ilmu-ilmu kebal dan penarik rizeki.

Kali ini Gus Maksum memberikan ijazah wirid Jalbur Rizeki untuk menarik rizeki dari Gus Maksum, bahkan khasiatnya bagaikan memelihara tuyul.

Setiap orang, kebanyakan menginginkan rizeki yang cukup dalam menjalani kehidupan sehari-hari, bahkan ada yang meminta lebih. Gus Maksum memberikan salah satu doa penarik rizeki tersebut.

Gus Maksum merupakan salah satu ulama kharismatik dari Lirboyo, Kediri, Jawa Timur. Beliau
salah satu cucu pendiri Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri, Jawa Timur, Mbah Manaf Abdul Karim.

Gus Maksum sudah sangat terkenal akan kesaktiannya yang sudah muncul sedari Gus Maksum saat masih usia anak-anak.

Tidak hanya terkenal sakti, Gus Maksum juga terkenal mempunyai banyak amalan-amalan yang sering disampaikan kepada santri, muhibbin dan jamaahnya.

Dikutip dari kanal You Tube Al Fadhly Channel yang membahas salah satunya adalah amalan penarik rizeki. Dalam unggahan video tersebut Gus Maksum memberikan ijazah secara umum kepada para jamaah pengajian yang hadir.

“Ini doa untuk memelihara tuyul, pada kepingin kaya atau tidak?,” tanya Gus Maksum.

Gus Maksum menjelaskan yang dimaksud bukan memelihara tuyul betulan, itu hanya sebuah ibarat atau perumpamaaan.

“Dalam artian jika punya sawah satu hektare, orang lain juga sama punya sawah satu hektare. Yang satu mewiridkan doa tersebut diberi ijabah akan bisa cepat kaya, dan yang satunya lambat, akhirnya digosipin tetangganya mempelihara tuyul,” jelas Gus Maksum.

Gus Maksum menambahkan dengan contoh kejadian tersebut akhirnya digosipin sama tetangga-tetangganya bahwa orang yang cepet kaya tadi memelihara tuyul, padahal dia mengamalkan wirid dan diijabah oleh Allah SWT.

“Itu namanya doa Jalbur Rizeki, doa Jalbul Rizeki itu adalah doa untuk menarik rizeki,” kata Gus Maksum dalam tayangan kanal You Tube Al Fadhly Channel.

Gus Maksum menegaskan, intinya jika mengamalkan wiridnya ikhlas dan diiringi dengan ikhtiar berusaha, entah berternak, berdagang atau pun bertani InsyaAllah, Allah akan mempermudah rizkinya.

Berikut ijazah wirid Jalbur Rizeki, dan doa Jalbul Rizeki tersebut disampaiakan langsung oleh KH. Maksum Jauhari atau Gus Maksum.

بسم الله الرحمن الرحيم

الغنى الشكور المغنى الرزاق الفتاح الكافى الحسيب الوكيل المعطى المغيث

Bismillahirrohmanirrohim…

l Ghoniyyus Syakurul Mughnir Rozzaqul Fattahul Kafi, AL Kafii Hasibul Wakilul Mu’til Mughits

Wirid tersebut dibaca setiap habis salat fardhu sebanyak 3 kali dan setelah salat malam sebanyak 41 kali.

“Pokoknya kalau wiridan ikhlas dan diiringi dengan ikhtiar berusaha, entah berternak, berdagang atau pun bertani InsyaAllah, Allah akan mempermudah rizkinya,” pungkas Gus Maksum.

Silahkan diamalkan dan jangan lupa mengirimkan hadiah surat Al Fatihah kepada KH. Maksum Jauhari (Gus Maksum), semoga niat dan semua hajat pembaca artikel ini dikabulkan oleh Allah SWT. Amin.**(zi/alams)