Moeldoko Apresiasi Kinerja Forkopimda Sampang

162 dibaca

SAMPANG-POSMONEWS,-
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) RI Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, Rabu (15/9) melakukan kunjungan kerja ke Sampang.

Agendanya, melakukan pertemuan dengan Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ulum, Desa Gersempal, Kecamatan Omben KH. Syafiudin Abdul Wahid. Selain itu melakukan pertemuan dengan Forkopimda di Pendopo Trunojoyo Bupati Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz SIK, MSi bersama Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Dandim 0828 Sampang Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum, dan Ketua DPRD Sampang Fadol mendampingi Moeldoko saat memberikan keterangan kepada wartawan.

Selain mengapresiasi kinerja Forkopimda terkait penanganan resolosi konflik atas penyelesaian konflik yang pernah terjadi beberapa tahun yang lalu di Sampang, juga mengapresiasi kinerja Forkopimda dalam penanganan Pandemi covid-19.

“Saya memberikan apresiasi kepada Bupati Sampang, Kapolres Sampang, Dandim 0828 Sampang dan seluruh jajaran yang kita ikuti dari pusat telah bekerja sangat baik sehingga Covid-19 di Sampang bisa menurun” ujar Moeldoko.

Moeldoko juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan selalu mengikuti secara disiplin protokol kesehatan dengan baik khususnya pemakaian masker.

“Masker bisa dikatakan salah satu alat yang bisa menghadapi varian-varian baru Covid-19” pungkas Moeldoko.

Usai melepas rombongan Moeldoko, Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz SIK, MSi mengatakan dalam percepatan penanganan Pandemi Covid-19 dibutuhkan kerjasama antara stakeholder dan dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat.

Karena itu Hafidz mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti ucapan KSP RI dalam konferensi pers di Pendopo Bupati Sampang.**(hayan chandra)