Ngeri…Kuburan Transparan bisa Diintip Peziarah

23 views

“Viral kuburan transparan yang tertup dari kaca. Mayatnya bisa diintip dari atas.” (Foto:@say.viideo)

Sebuah video memperlihatkan kuburan transparan, atap kuburan tersebut tidak ditutup tanah melainkan oleh kaca yang bisa dilihat dari luar.

Bahkan dalam video tersebut terlihat beberapa orang berpakian hitam sedang melihat ke dalam kuburan dan terlihat tengkorak manusia.

Video viral ini dibagikan oleh akun Instagram @say.viideo.
Berdasarkan keterangan akun, kuburan transparan itu terletak di luar negeri. Tapi tak disebutkan lokasi persisnya dimana.

Dibagikan oleh akun Instagram @say.viideo, video kuburan dengan kaca transparan telah disaksikan sebanyak 5.000 kali.

Tidak tau persis di mana letak kuburan tersebut, namun, berdasarkan keterangan akun Instagram @say.viideo, kuburan transparan itu terletak di luar negeri.

“Di luar negeri ada kuburan dengan model transparan. Gimana menurut kalian?” tanya @say.viideo sebagai keterangan pada caption postingan Instagram kuburan transparan, dikutip Jumat (30/7/2021).

Terlihat peziarah yang datang bisa melongok ke dalam kuburan transparan itu. Mayat di dalam makam juga bisa disaksikan layaknya display bawah tanah.

Kendati demikian, pelayat tidak bisa menaburkan bunga di atas makam. Hal itundisebabkan tidak adanya tanah serta bunga pasti akan merosot ke rumput.

Peziarah sendiri hanya melongok-longok ke dalam kuburan dan mengamati mayat kerabat yang ada di dalamnya.
Sontak saja video kuburan unik itu menghebohkan netizen Indonesia hingga membuat mereka berkomentar macam-macam.

“Bisa lihat dong gimana malaikat menyiksa kalian,” tanggap salah satu netizen.

“Kalau lihatnya pas udah tulang belulang si gak serem banget min. Kalau lihatnya pas masih utuh terus masih pakai pocongan kalau buat yang Islam ditambah pas ditanyain malaikat, behh bisa langsung bikin tobat min,” timpal lainnya.

“Takut ngeri. Paling inget masa hidupnya tiba-tiba udah jadi raga kebayang sedih,” imbuh seorang netizen lain lagi.**(mks/scm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here