Multifungsikan Sarana Olahraga Prajurit dan Warga

73 dibaca

▪︎Dandim 0812- Forkopimda Resmikan Gym Fitnes dan Cafe Bang Takir

▪︎LAMONGAN – POSMONEWS.COM,-
Komandan 0812 Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan. S.I.P.,M.Han., bersama bersama Forkopimda Kabupaten Lamongan meresmikan langsung penggunaan gedung Bang Takir Gym Fitnes dan Cafe Bang Takir milik Kodim 0812/Lamongan yang bertempat di Jl. Lamongrejo, Lamongan, Jawa Timur, Kamis (23/5/2024).

Acara peresmian diawali dengan pemotongan pita di depan pintu masuk gedung Bang Takir Gym & Cafe, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang di saksikan oleh tamu undangan.

Dalam peresmian ini Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA mengatakan dengan diresmikannya gedung Bang Takir Gym Fitnes dan Cafe Bang Takir ini semoga bisa menjadi wahana kebugaran tubuh sebagai modal dasar dalam beraktifitas, baik dikalangan militer maupun masyarakat Kabupaten Lamongan.

“Dengan adanya sarana olah raga Fitness ini bisa digunakan untuk menjaga kebugaran, kesehatan Prajurit dan Warga Lamongan untuk meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh,” ujarnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0812 Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan. S.I.P.,M.Han., dalam sambutannya meyampaikan, peresmian gedung Bang Takir Gym Fitnes dan Cafe Bang Takir ini merupakan inisiatif, tekat dan kerja keras bersama untuk lebih memultifungsikan serta sebagai sarana olah raga sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi Prajurit dengan masyarakat Kabupaten Lamongan seacara luas.

“Disamping untuk mencipatakan keakraban antar pecinta olah raga, Fitnes juga dapat memberikan manfaat tersendiri bagi kebugaran tubuh, diantaranya menyehatkan dan membentuk tubuh yang bagus dan ideal,” ucap Dandim 0812 Lamongan.

“Saya selaku Komandan Kodim 0812/Lamongan dan pribadi mengucapkan terimaksih yang tidak terhingga kepada Forkopimda Kabupaten Lamongan yang telah mendukung acara peresmian gedung Bang Takir Gym Fitnes dan Cafe Bang Takir ini, sehingga berdiri dengan megah,” sambungnya.

Kepada seluruh Anggota Kodim 0812 Lamongan, Dandim 0812 Lamongan mengajak agar menggunakan alat Fitness ini dengan sebaik-baiknya, dan mengikuti tata tertib yang ada.

“Jangan lupa utamakan keselamatan dan jaga keamanan serta laksanakan olah raga dengan gembira dan santai,” pesan Dandim 0812 Lamongan.▪︎[DANAR SP]