Personil TNI-Polri dan Dinas Terkait Siaga di Pos Pantau Idul Fitri 1445 H

62 dibaca

▪︎Amankan Pelaksanaan Mudik Lebaran

▪︎LAMONGAN – POSMONEWS.COM,-
Pastikan arus mudik lebaran idul Fitri 1445 H bagi masyarakat yang melaksanakan mudik di perjalanan maupun liburan di tempat wisata dapat berjalan dengan aman dan lancar, personil gabungan TNI Polri dan Dinas terkait dari anggota jajaran Kodim 0812 Lamongan dan Polres Lamongan serta Dinas terkait melaksanakan Pengamanan arus mudik lebaran 1445 H di berbagai titik Pos Pengamanan yang sudah disiapkan, Senin (08/04/2024).

Dalam pantauannya, Dandim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketu Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., melalui Pasiops Kodim 0812 Lamongan Kapten Arm Yusniady menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan apel Pengamanan yang mana ditempatkan di berbagai Pos Mudik Lebaran tahun 1445 H/2024 M, di beberapa titik yang dianggap akan banyak terjadi lonjakan kendaraan para pemudik maupun masyarakat.

“Pengamanan ini merupakan bentuk komitmen bersama TNI Polri dan Pemerintah Daerah guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat utamanya di Kab. Lamongan pasca merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” jelas Pasiops.

Dirinya juga mengajak seluruh Personil Pengamanan Gabungan untuk melaksanakan tugas pengamanan dengan ikhlas, profesional, humanis dan penuh rasa tanggung jawab dalam kegiatan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024

“Dalam pengamanan ini anggota jajaran Kodim 0812 Lamongan utamanya para Babinsa yang selalu siap di terjunkan untuk membantu dan mem-back up kepolisian maupun pemerintah daerah dalam mengamankan arus mudik lebaran Idull Fitri 1445 H dengan melaksanakan penuh rasa tanggung jawab, ” Imbuhnya.

Dalam hal ini di ungkapkan bahwa pelaksanaan pengamanan yang berada di Pos Pengamanan Mudik Lebaran tahun 1445 H/2024 M merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan setiap tahun dengan memberikan rasa aman bagi masyarakat baik yang akan melaksanakan mudik di kampung halaman lebih khususnya di wilayah Kabupaten Lamongan.
▪︎[DANAR SP]