HUT Bhayangkara Ke-76, 60 Anggota Polres Batu Naik Pangkat

314 dibaca

▪︎BATU-POSMONEWS.COM,-
Sebanyak 60 anggota Polres Batu mendapatkan anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Pemberian kenaikan pangkat bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli.

Upacara kenaikan pangkat bagi anggota Polri Tmt 1 Juli 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Polres Batu dipimpin oleh Wakapolres Batu Kompol Iswahab.

Personel Polres Batu mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Aipda ke Aiptu sebanyak 1 personel, dari Bripka ke Aipda 16 personel. Sedangkan dari Brigadir ke Bripka 2 personel, dari Briptu ke Brigadir 1 personel dan dari Bripda ke Briptu 40 personel.

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan melalui Wakapolres Iswahab, pada hakekatnya kenaikan pangkat merupakan hak seluruh anggota. “Selamat kepada bapak ibu atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga hal ini memberikan kebahagiaan dan hal positif baik bagi diri sendiri maupun keluarga dan institusi,” ujarnya.

Menurutnya, kenaikan pangkat bukan merupakan kewajiban anggota Polri, melainkan wujud apresiasi institusi Polri terhadap kinerja anggota Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Dengan kenaikan pangkat ini diharapkan akan lebih memotivasi untuk meningkatkan kinerja, senantiasa melaksanakan tugas dan berkarya dengan lebih baik dalam memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.**(ade)