Tebar Kebahagiaan Ramadan, Kodim 0812 Santuni Anak Yatim Piatu

69 dibaca

▪︎LAMONGAN – POSMONEWS.COM,-
Kodim 0812 Lamongan berbagi keberkahan di bulan Ramadan 1445 Hijriah dengan melakukan santunan kepada belasan anak yatim piatu di Masjid Al-Arif Makodim Lamongan, pada hari Jumat (5/4/2024).

Dandim 0812 Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., mengatakan bahwa kegiatan berbagi dengan sesama ini bisa memberikan manfaat tersendiri bagi anak yatim piatu.

“Alhamdulillah, di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, Kodim 0812 Lamongan dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu. Semoga santunan ini dapat bermanfaat bagi mereka dan meringankan beban mereka,” ucap Wira.

Lebih lanjut, Letkol Wira berharap bahwa kegiatan berbagi kepada sesama seperti ini akan terus berlanjut meskipun tidak di bulan Ramadan.

“Kami berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut, tidak hanya di bulan Ramadan. Kita harus selalu ingat untuk berbagi dengan sesama, terutama mereka yang membutuhkan,” ujar Wira.

Kegiatan santunan ini disambut dengan penuh sukacita oleh anak-anak yatim piatu. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0812 Lamongan atas kepeduliannya terhadap mereka.

“Terima kasih kepada Kodim 0812 Lamongan atas santunannya. Semoga berkah Ramadan selalu menyertai kita semua,” kata salah seorang anak yatim piatu.
▪︎[DANAR SP]