Ramadan Berkah, Persit KCK Kodim 0812 Bagikan Takjil

71 dibaca

▪︎LAMONGAN – POSMONEWS.COM,-
Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVII Kodim 0812 Lamongan berbagi kebahagiaan dengan sesama di bulan Ramadan 1445 Hijriah.

Pada hari Kamis (04/04/2023) Persit KCK Cabang XXVII Dim Lamongan membagikan 250 buah paket takjil kepada pengguna jalan di depan Markas Kodim 0812 Lamongan.

Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0812 Lamongan, Ny. Amy Ketut Wira Purbawan mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Persit dalam berbagi kebahagiaan serta mempererat tali silaturahmi dengan warga.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Semoga dengan kegiatan ini, kami dapat membantu meringankan beban masyarakat dan mempererat tali silaturahmi dengan warga,” kata Ny. Amy.

Selain untuk berbagi berkah dengan sesama, Ny. Amy menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian dan wujud toleransi serta saling menghargai dan menghormati antar sesama umat muslim.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian dan wujud toleransi serta saling menghargai dan menghormati antar sesama umat muslim. Di bulan Ramadan ini, marilah kita bersama-sama meningkatkan rasa cinta kasih dan kepedulian terhadap sesama,” tambah Ny. Amy.▪︎[DANAR SP]