Polsek Siman Diistribusikan Bansos Beras Cadangan Pangan

173 dibaca

▪︎PONOROGO – POSMONEWS.COM,-
Polsek Siman melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Pendistribusian Bansos Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) tahap 1 Alokasi Bulan Januari 2024 bertempat di masing-masing balai desa se-Kecamatan Siman, Minggu (4/2/2024) pukul 08.00 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kades/Kakel se-Kecamatan Siman, Petugas dari Bulog Ponorogo, Petugas dari PT Pos Indonesia, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kec. Siman, Keluarga Penerima Manfaat di masing2 desa/kelurahan se Kecamatan Siman.

Kapolsek Siman, AKP Nanang Budianto S.H, menyampaikan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan Pendistribusian Bansos Cadangan Pangan Pemerintah dimasing-masing desa se-Kecamatan Siman.

“Jumlah penerima Bansos Beras CPP tahap I Alokasi Bulan Januari 2024 di wilayah Kecamatan Siman total 3.526 KPM, dengan jumlah beras 35.260 kg,“ ujar AKP Nanang Budianto.

Pada penyaluran bansos ini, lanjut AKP Nanang Budianto mengatakan Polsek Siman melaksanakan koordinasi dengan pihak Kecamatan, Kades dan perangkat guna memastikan program Bantuan CPP sampai kepada KPM.

“Dan personil dari Babinkamtibmas dan Polmas serta Babinsa melaksanakan pengamanan dan monitoring proses pendistribusian CPP ke KPM,“ tutupnya.▪︎[AHM/El]
#humas polresponorogo
#humas poldajatim