Jaga Kondusifitas, Polsek Lowokwaru Bersihkan Rumpun Bambu

121 dibaca

▪︎MALANG – POSMONEWS.COM,-
Bhabinkamtibmas Aiptu Josafat SH bersama Lurah Merjosari, Babinsa, Keltang dan Linmas Kelurahan Merjosari melaksanakan pemotongan dan pembersihan rumpun bambu yang melintang di tengah jalan pada Selasa (16/1) malam.

Pemotongan bambu tersebut dilakukan karena bambu tersebut melintang di tengah jalan dan mengganggu serta membahayakan pengguna jalan yang melintas di Jalan Joyosari.

Aiptu Josafat menunjukkan komitmen dalam menjaga kamtibmas jelang Pemilu 2024, ia mengatakan bahwa sinergitas antara Polri, TNI, perangkat kelurahan, dan masyarakat sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kekompakan dalam pemotongan bambu ini salah satu bentuk sinergitas antara Polri, TNI, perangkat kelurahan, dan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Aiptu Josafat.

Sinergitas yang sudah dilakukan, diharapkan bisa terus dilaksanakan secara rutin.

“Dalam menjaga Kamtibmas bersama, sinergitas dan kolaborasi memang diperlukan dan bisa saling menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Aiptu Josafat.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kedekatan Pak Bhabin Josafat sebagai anggota Polsek Lowokwaru dengan perangkat kelurahan, anggota pengamanan, serta masyarakat.▪︎[AHM/Cha]