Target 9 Kursi, DPC Partai Demokrat Kota Malang Siap Ikuti Pemilu 2004

272 dibaca

▪︎KOTA MALANG-POSMONEWS.COM,-
Datang di akhir pendaftaran Calon Legaslatif, DPC Partai Demokrat Kota Malang akhirnya dapat melaksanakan tahapan pemilu 2024 setelah mendaftar ke KPU Kota Malang pada Minggu (14/5/2023) sore.

“Alhamdulillah pada sore ini kita dapat melaksanakan tahapan Pemilu dan alhamdulillah dokumen-dokumen yang kami ajukan telah diperiksa semuanya syarat dan lengkap,” ucap H. Imron ketua DPC Partai Demokrat Kota Malang.

“Saya atas nama ketua DPC Partai Demokrat menyampaikan terima kasih atas atensinya yang pertama kepada Pak Setiaji sebagai dewan pertimbangan, karena saya tadi pagi diancam awas kalau sampai dokumennya nggak lengkap. tapi alhamdulillah kemarin pagi setelah dikomunikasikan oleh sekretaris saya tidak masalah,” terangnya.

H. Imron juga menyampaikan bahwa Partai Demokrat siap untuk mengikuti pertarungan pemilu di tahun 2004. “Saya sudah sepakat dengan dewan pertimbangan yang sekarang jadi Walikota”

Sementara itu, Dewan Pertimbangan Partai Demokrat Kota Malang, H. Sutiaji mengatakan kehadirannya di KPU hanya memberikan dukungan dan support kepada teman-teman ketika kami mencalonkan DPR Kota, DPR provinsi dan DPR RI.

“Tadi sudah berkomunikasi dengan KPU  maupun Bawaslu, boleh tidak saya mengantarkan dan apakah saya tidak melanggar. Karena saya masih aktif menjabat sebagai Walikota Malang, ternyata saya diperbolehkan dan sama sekali saya tidak intervensi dan ini adalah pelajaran politik bagi kita semua,” terang Sutiaji.

Dan untuk Partai Demokrat Kota Malang sendiri menargetkan 9 kursi pada pemilu 2024 ini dengan 41 Bacaleg dengan rincian 2-2-2-1 di semua Dapil.▪︎(Dadang)