Golkar Kota Blitar Daftarkan 25 Bacaleg dan Targerkan 7 Kursi di DPRD

389 dibaca

▪︎BLITAR – POSMONEWS.COM,-
Partai Golongan Karya (Golkar ) Kota Blitar telah resmi melakukan pendaftaran bacaleg di KPU Kota Blitar Jl. Pemuda Sumpono, Gedog. Ketua Golkar Kota Blitar Drs. Mochammad Hardi Usodo bersama dengan 25 bacaleg melakukan pendaftaran dan diterima oleh Komisioner KPU, pada hari ini Minggu (14/05/2023) di KPU setempat.

Sugeng Darwanto sebagai salah satu bacaleg Golkar dapil Kecaman Sukorejo mengatakan bahwa dirinya yang berasal dari pengusaha berharap agar Partai Golkar Kota Blitar bisa memenuhi target untuk perolehan sebanyak tujuh kursi.

“Saya sebagai salah satu bacaleg dari Partai Golkar Kota Blitar berharap sesuai dengan arahan Ketua Golkar mas Dodok harus bisa mendapatkan tujuh kursi. Sehingga dirinya berangkat dari dapil Sukorejo agar bisa membantu untuk mendapatkan perolehan kursi,” kata Sugeng.

Sugeng menambahkan bahwa dirinya akan mengikuti program Partai Golkar sebelumnya. Bahwa Partai Golkar ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Sesuai dengan lambang beringin yang teduh dan mengayomi.

Untuk program yang akan dilakukan agar bisa mendapatkan suara dukungan masyarakat terutama dapil Sukorejo Kota Blitar, dirinya akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan melakukan bakti sosial.

Sosialisasi yang dilakukan diharapkan bisa memberi kesadaran kepada masyarakat untuk lebih berempati pada lingkungan dengan saling menjaga kerukunan. Sedangkan untuk bakti sosial, dirinya akan bergerak turun kemasyarakan dengan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan berupa tali asih. ▪︎(Ndra/DDT)