Cak Sodiq Malam Ini Konser “Terimakasih Yai” Nahdlatut Tujjar Fest

402 dibaca

▪︎SIDOARJO-POSMONEWS.COM,-
Sejumlah artis ternama Jatim seperti Veve Zulfikar, Rere Amora, Cindy Melia, Cak Silo, Cak Ukil, Dika dan Cak Sodiq New Monata bakal hadir di acara konser musik religi “Terimakasih Yai” di panggung utama Nahdlatut Tujjar Fest di Alun-alun Sidoarjo, Senin (6/2) malam ini.

Cak Sodiq dan artis-artis cantik Sidoarjo ini akan diiringi OM Manahadap Relegi, pimpinan Mbak Lusi, Artis senior Sidoarjo.

Direncanakan, Veve, Cak Silo dan Cak Ukil, tampil lebih awal pukul 20.00-22.00 WIB. “Selanjutnya, di atas jam 22.00 WIB hingga menjelang tengah malam, para Nahdliyin yang sudah full di Sidoarjo akan dihibur Cak Sodiq, Cindy dan Rere Amora,” ujar Cak Suryo, Koordinator Artis.

Sebagai pamungkas Selasa (7/2) besok malam, pengunjung Nahdlatut Tujjar Fest di Alun-alun Sidoarjo akan disuguhi 100 penabuh rebana dari PAC Fatayat Kota Sidoarjo.

Selama sepekan pelaksanaan Nahdlatut Tujjar Fest di Alun-alun Sidoarjo tanggal 1-7 Februari 2023, tiap hari panggung penuh hiburan Seni Santri, shalawatan hingga Istighotsah Kubro.

Telah tampil di panggung utama yakni Gambus El Sika Gedangan, majelis zikir dan shalawat dari IPNU/IPPNU Sidoarjo, Istighotsah dan doa 100 Ulama dari MWCNU se- Sidoarjo, pengobatan massal gratis Jamiyyah Ruqyah Aswaja (JRA) Sidoarjo, Festival Anak Sholeh, Terbang Jidor PC LESBUMI dan InsyaAllah akan ditutup Selasa (7/2) besok hadir 100 Rebana dari PAC Fatayat NU Kota Sidoarjo.

Kegiatan “Nahdlatut Tujjar Fest” ini dalam rangka memeriahkan Resepsi Puncak Satu Abad NU di GOR Delta Sidoarjo pada 7 Februari 2023 besok.▪︎[DAH]