Meriah, Bazar Ramadan Digelar Lagi di Kota Probolinggo

1,467 dibaca

▪︎PROBOLINGGO-POSMONEWS.COM,-
Kegiatan “Bazar Ramadhan 1443-H Kota Probolinggo 2022” kembali digelar di Kota Probolinggo, tanggal 5 – 28 April 2022 mendatang.

Tepatnya, lokasinya di jalan aspal Jalan Panglima Sudirman, persis depan kantor Pemkot Probolinggo hingga depan rumah Dinas Walikota. Sedikitnya 100-an stand tenda 3x3m bakal didirikan.

Dimulainya lagi kegiatan Bazar Ramadhan di Kota Probolinggo ini, tak lepas dukungan dan support Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin, S.Pd., MM., M.HP.

Untuk bazar ramadhan kali ini, bakal lebih semarak lagi.

Ini karena gawe Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) Pemkot Probolinggo dipadukan dengan agenda EO Deprem Production Probolinggo yang non-APBD, yang kemudian dirangkai dalam satu durasi panjang tanggal 5 – 28 April 2022 itu.

DKUPP mengawali kegiatan dengan bazar takjil tanggal 5 -28 April 2022. Sesuai namanya, kegiatan dimulai sore hari dan berakhir saat adzan Maghrib.

Kemudian, di area jalan aspal yang sama, dari depan kantor Pemkot Probolinggo hingga depan Rumah Dinas Walikota Probolinggo, giliran Deprim Production menggelar “Bazar Ramadhan UMKM Kampung Pandalungan 2022”.

“Kegiatan kami, non APBD, murni swadaya masyarakat dan komunitas UMKM Kota Probolinggo, kami berharap bisa menggandeng sponsor kegiatan,” kata Pimpinan Deprim Production Yogo Deka Agus Prasetyo, dihubungi, tadi pagi.

Lantas mulai tanggal 21 April 2022 hingga berakhir serentak semua agenda kegiatan tanggal 28 April 2022 nanti, DKUPP menambah kemeriahan dengan mengadakan pasar murah.

“Karena pasar murah menghadirkan sembako murah digelar terakhir mendekati Minggu terakhir Ramadhan,” tambah Deka.

Selama kegiatan, rencananya, panggung utama akan diisi pentas kesenian Islami, shalawatan, akustikan, parade banjari dan banyak lagi.

Nah, tertarik mengikuti Bazar Ramadhan di Kota Probolinggo? Bisa hubungi panitia di 0853-3455-0458 ya, buruan stand terbatas!**(dah)