Jennifer Jill Bongkar Cara Napi Penuhi Hasrat Seksual

361 dibaca

Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill membongkar secara blakblakan soal narapidana perempuan memenuhi kebutuhan seksualnya selama di penjara.

Diketahui, dia sempat ditahan di Rutan Polda Metro Jaya sebelum dipindahkan ke pusat rehabilitas di BNN Lido lantaran kasus narkoba pada Februari silam.

Menurut Jennifer Jill, para napi perempuan bisa memenuhi hasrat seksualnya dengan alat bantu seks di penjara. Tidak hanya itu, disediakan pula bilik cinta untuk digunakan para napi perempuan yang pastinya jauh dari suaminya, sehingga tidak dapat memenuhi kebutuhan seksualnya.

“Sebenernya ada dildo, sih. Dimana-mana ada dildo. Ini kan tahanan perempuan, come on, jadi kita kan bukan Biarawati. Kalau di Polda memang bisa kunjungan, kunjungan keluarga, ya. Ada (Bilik Cinta), dong. Boleh kalau mau ketemu. Ada yang pakai dildo, cuma gue enggak. Buat gue ya kali, kita kan enggak ada kamar sendiri-sendiri,” kata Jennifer Jill dikutip dari Insert Live, Rabu (24/11/21).

Tidak hanya itu, dia bahkan mengungkapkan para napi perempuan juga dapat melakukan video phone seks dengan pasangannya. Terlebih saat sang suami tidak ada kunjungan.

“Ini udah sesuatu yang umum, ada video phone seks.Karena kadang ada yang suaminya nggak boleh kunjungan,” tambahnya.

Meskipun demikian, Jennifer Jill, mengaku dirinya tak ingin memakai Bilik Cinta. Bahkan Mami Ipel mengaku dirinya tak suka jika hanya melakukan seks dalam waktu yang singkat. Meski sangat mementingkan kehidupan seks, Mami Ipel memilih untuk tidak melakukannya selama berada di dalam tahanan.

“Enggak lah, gue ketemu Ajun tiap hari betul. Tapi nggak lah, ya kali gue maunya yang lama. Kalau yang cepet-cepet enggak lah, belanja kayak jajan gitu nggak suka,” tutupnya.**(okz)