Soal Tim Sukses Jadi Menteri Atau Komisaris BUMN

141 dibaca

• Moldy Radja : Kalau Bego, Akan Tersingkir dengan Sendirinya

Gitaris Radja Moldy mengatakan dirinya tidak tertarik dan tidak berani jadi komisaris di perusahaan plat merah, BUMN.

“Kalau bego dan bukan ahlinya, di manapun kita, entar juga akan tersingkir dengan sendirinya, tapi gak papa juga, kalau gak dicoba, kita kan tidak tahu kemampuannya,” kata Moldy kepada posmonews via sambungan telepon, kemarin.

Sempat ramai diberitakan, rekan sesama gitaris rock yakni gitaris Slank Abdee Negara resmi jadi komisaris indenpenden PT Telkom Tbk.

Menurut Moldy, tim sukses Jokowi saat kampanye dulu, mulai Erick Thohir hingga terakhir Abdee Negara, sudah dapat jatah kue kekuasaan semua. Mulai Menteri hingga komisaris.

Moldy yang juga pernah tampil di kampanye Jokowi ini menambahkan, kalau dirinya, tidak berani mengambil jabatan di luar kemampuannya.

“Kalau saya nggak mau, nggak mau makan gaji buta,” katanya.

Soal Abdee Negara yang berani mengambil jatah komisaris indenpenden di PT Telkom Tbk, menurut Moldy, itu terserah dia saja.

“Kalau setahu saya, Abdee pintar dua hal, yakni pintar main gitar dan pintar bisa mendapatkan jabatan itu, soal kemampuan dia di PT Telkom kan kita belum tahu, masyarakat yang nanti akan menilainya,” katanya.

Moldy menambahkan, ada baiknya juga tim sukses kayak Abdee diberi kesempatan.

“Gak papa juga sih dikasih kesempatan, biar masyarakat tahu kemampuan mereka di luar bidang yang digeluti selama ini,” katanya.(dah)