Sambut Hari Jadi, Polwan Polres Bangkalan Salurkan Sembako

173 dibaca

BANGKALAN-POSMONEWS,-
Menyambut Hari Jadi ke-73, Polwan Polres Bangkalan, salah satunya ‘berbagi’ dengan pelaku UMKM Batik yang terdampak Covid-19.

Wakapolres Bangkalan, Kompol Andjar Setijaningrum, SE. memimpin secara simbolis penyerahan Paket Sembako di Halaman Mapolres di Jum’at (20/8) kemarin.

Menariknya, penyaluran 250 paket sembako dari para Srikandi di Bumi Dzikir dan Sholawat ini digelar bersamaan dengan peringatan jelang puncak Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari’ (HKGB) ke-69.

Paket 250 sembako yang dibagikan berisi 5kg beras, 1 liter minyak goreng, 1kg gula, 1 kotak kopi dan teh, 5 bungkus mie instan, 2 kaleng sarden, 1 botol kecap dan 1 kaleng susu kental manis.

Pada kesempatan yang sama Andjar juga memberangkatkan ratusan paket sembako dan dibagikan kepada pelaku UMKM Batik di Kabupaten Bangkalan.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari wujud Polri hadir terdepan kepada masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan juga pengayom. Hati kami semua terketuk dan tergerak untuk berbagi kepada para pelaku UMKM Batik.

Selain menyerahkan Paket Sembako, Andjar dan Polwan Polres Bangkalan ini juga melakukan kegiatan bakti sosial sebagai wujud rasa syukur menjelang peringatan puncak Hari Jadi Polwan ke-73.

“Sebentar lagi, kami Polwan Polres Bangkalan akan merayakan Hari Jadi ke 73. Oleh karena itu, bantuan sosial yang kami bagikan ini sebagai wujud rasa syukur kami karena Polwan Republik Indonesia pada 1 September mendatang,” ujar Andjar. **(hayan chandra)