Refleksi Akhir Kinerja KemenkumHAM 2020

122 dibaca

Bersama dengan seluruh pimti madya, Direktur Jenderal HAM mengikuti acara refleksi akhir kinerja KemenkumHAM tahun 2020, Selasa (29/12).

MenkumHAM, Yasonna H. Laoly, berkesempatan hadir dan menyampaikan sambutan pada acara di selasar gedung Ditjen AHU tersebut.

“Apresiasi saya sampaikan
kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM yang tersebar di 1.079 Satuan Kerja, baik yang berada di dalam negeri maupun di luar negeri,
yang sepanjang tahun 2020 ini telah bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja ikhlas untuk menyelesaikan target secara tuntas,” ucap Yasonna dalam sambutannya.

Dalam acara yang juga diikuti secara daring oleh seluruh pegawai ini, Yasonna menyebutkan sejumlah torehan prestasi yang diraih jajarannya sepanjang tahun 2020.

“Puji Tuhan, tahun 2020 mampu
kita lewati dengan baik dan mengukir beberapa prestasi,” kata Yasonna

Meski demikian, MenkumHAM mengakui masih ada pekerjaan ke depan yang belum tuntas baik dalam pembentukan regulasi, penegakan dan pelayanan hukum serta pemajuan HAM. Karenanya, ia berharap seluruh jajarannya untuk bersiap menghadapi babak dan episode baru di tahun 2021.

“Saya mengajak seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM untuk terus berkomitmen dan tetap bekerja keras membangun hukum dan memajukan Hak Asasi Manusia (HAM) di negeri ini,” imbuhnya.(ahmad)