Siapa Nama Asli Raja Dangdut Rhoma Irama

195 dibaca

Meniti karier di dunia hiburan, banyak sekali artis yang memilih untuk tak menggunakan nama asli mereka. Soalnya, mereka memilih untuk menggunakan nama panggung yang tak jarang sangat jauh dengan nama asli mereka.

Mulai dari penyanyi hingga artis sinetron, banyak yang memilih menggunakan nama panggung. Nah, ternyata raja dangdut Rhoma Irama juga merupakan nama panggung loh. Kalian sudah tahu belum nama aslinya?

Dilansir dari Kapanlagi.com, ternyata nama asli raja dangdut yang fenomenal hingga saat ini itu terdiri empat suku kata. Nama aslinya nyaris tak banyak yang tahu karena selama ini ia sangat beken dengan nama panggungnya.

Pakai Nama Panggung

Bagi sederet selebritis Tanah Air, menjadi hal lumrah untuk menggunakan nama panggung. Ada yang nama panggungnya mirip dengan nama asli, ada pula yang jauh berbeda.

Nah, kalau penyanyi yang biasa disapa Bang Haji itu ternyata memiliki nama panggung yang tak jauh berbeda dengan nama aslinya. Hanya saja, nama asli Rhoma Irama terdiri dari empat suku kata.

Siapa nama asli Rhoma Irama?Buat kalian yang penasaran, nama asli dari penyanyi yang sudah menciptakan lagu sejak pertama kali mendirikan band pada tahun 1963 silam itu adalah Raden Haji Oma Irama. Nama aslinya tak jauh dengan nama panggungnya bukan?(zi)