Berbekal Doanya Ijabah & Hoki Pak Yes Daftar Bacabup di PPP

63 dibaca

▪︎LAMONGAN —POSMONEWS.COM,-
Bacabup Petahana Yuhronur Efendi, Rabu (08/05/2024) mendatangi DPC PPP Lamongan untuk melengkapi berkas pendaftaran bakal calon bupati Lamongan di Pilkada – Pilbup 2024 yang ajan dihelat di bulan Nopember nanti.

Kedatangan calon bupati “incumbent” ini berlangsung bakda salat magrib dan disambut hangat oleh Ketua DPC PPP Lamongan beserta jajaran pengurus.

Yuhronur Efendi biasa disapa Pak Yes ini ingin mengukir sejarah bisa menang kembali bersama PPP di kontestasi Pilkada 2024. Untuk itu, Pak Yes berharap bisa mendapatkan rekom dari DPP PPP.

“Saya sering ke DPC PPP Lamongan, sebelumnya saya datang bersama Bang Sandiaga Uno. Dan kali ini, saya berharap direkom kembali oleh PPP untuk kedua kalinya maju di Pilkada Lamongan,” tutur Pak Yes.

Pak Yes menjelaskan, kedatangan ke kantor DPC PPP Lamongan ini untuk melengkapi berkas persyaratan.
Calon bupati petahana ini juga mengajak jajaran DPC PPP untuk bersama sama kembali mewujudkan Lamongan semakin megilan.

“Saya berharap bisa bersama sama kembali dengan PPP, dan terus mengajak untuk mewujudkan Lamongan semakin megilan,” ujarnya.

Pak Yes juga menyebutkan jika hubungannya dengan PPP mempunyai banyak sejarah dan kenangan, termasuk pernah mendukung dalam Pilkada Lamongan sebelumnya.

” Ya saya dengan PPP banyak kenangan dan sejarah, salah satunya pernah mendukung dalam kemenangan di Pilkada 2019 lalu. Meski PPP kursinya sedikit, tapi doa dan supportnya yang luar biasa, intinya PPP adalah hoki bagi saya, ” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada DPC PPP Lamongan Khafid Ihyauddin menyatakan dari sekian pendaftaran hanya Yuhronur Efendi paling lengkap berkas persyaratan.

“Dari sekian pendaftaran, berkas Pak Yuhronur Efendi paling komplit disertai bukti survei juga,” kata Gus Khafid panggilan akrabnya.

Sedangkan Ketua DPC PPP Lamongan Zainul Arifin menerangkan, perihal rekomendasi merupakan ramahnya dari DPP PPP. Untuk itu, pihaknya akan memberikan rekom kepada calon yang berpeluang besar menang.

“Kita berharap rekom kepada calon jadi, semoga Pak Yes bisa mendapatkan rekom itu. Meski keputusan di DPP, tapi kami di DPC berharap rekom itu nantinya jatuh untuk pada Pak Yes, ” pungkasnya.▪︎[DANAR/ARIFIN]