Multifungsi Pos Kotis TMMD -119 Kodim 0812, jadi  Acuan dan Pusat Informasi

92 dibaca

▪︎LAMONGAN – POSMONEWS.COM,-
Keberadaan Pos Komando Strategis (Kotis) TMMD ke-119 kodim 0812 Lamongan di Desa Brengkok, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan mulai di oprasikan mengingat dari pos ini sebagai acuan dan informasi semua kebijakan, evaluasi, dan dokumentasi serta semua kegiatan dikendalikan dari pos Kotis yang selalu siaga 24 jam, Kamis (22/02/2024).

Dikemukakan Pasiter Kodim 0812/Lamongan, Kapten Inf Sukri, bahwa pihaknya akan terus memaparkan semua perkembangan kinerja Satgas TMMD melalui Poskotis yang berada di Desa Brengkok dengan sedetail mungkin.

“Semua dokumentasi kegiatan mulai dari tahap perencanaan, tahap awal TMMD ke 119, pelaksanaan sampai penutupan TMMD ke 119, tercatat dan terpampang disini, di sketsel,” bebernya.

Selain itu, termasuk juga anggaran dan penggunaannya juga dipampangkan disini guna menjaga transparansi.

“Keberadaan pusat pengendali seluruh kegiatan anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD ke 119 ini, mempunyai peran yang sangat vital karena data-data yang terpampang akan sangat memudahkan anggota Satgas, masyarakat, wartawan maupun pengawas program untuk mendapatkan informasi awal sebelum melihat langsung ke lokasi,” katanya.

Ditambahkannya, untuk itu keberadaannya tidak boleh jauh dengan lokasi pembangunan untuk memudahkan dalam berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Desa.▪︎[DANAR SP]