Program Religi Kodim 0812, Ziarah dan Zikir pada Leluhur

79 dibaca

▪︎Diawali dari Makam Syekh Hisyamudin & Mbah Lamong

▪︎LAMONGAN – POSMONEWS.COM,-
Sebuah gagasan dan program inovasi baru yang sangat membumi kembali diluncurkan oleh Dandim 0812/Lamongan. Semua gagasan itu tentunya dimaksudkan untuk kepentingan masyarakat, termasuk Minggu Berziarah (Minggu berzikir dan berdoa kepada arwah para leluhur).

Program ini diluncurkan menjelang pelaksanaan pemilu 2024 yang bertujuan untuk berzikir dan berdoa kepada arwah para leluhur agar pelaksanaan di seriap kegiatan berjalan aman dan lancar serta kondisif.

Minggu berziarah ini merupakan program tambahan dari Dandim 0812 Lamongan yang akan di laksanakan setiap hari Minggu sambil melaksanakan patroli untuk menciptakan kondisi kabupaten Lamongan yang aman dan damai.

Hal ini dilakukan sebagai wujud mengenang jasa para leluhur pendahulu serta memohon doa demi kelancaran di setiap pelaksanaan kegiatan.

Adapun sasaran ziarah sambil berpatroli yaitu ke makam Sunan Deket (Syekh Husamudin) dan makam Mbah Lamong.

“Giat ini sebagai langkah awal untuk mendoakan para leluhur pendahulu kita dan memohon kelancaran dalam pelaksanan tugas sehingga diharapkan pelaksanaan akan berjalan aman dan Lancar,” terang Dandim 0812 Lamongan.

“Semoga dengan adanya program tambahan yang diluncurkan Dandim 0812 Lamongan tentang Minggu berziarah (Minggu berzikir dan berdoa kepada arwah para leluhur) dapat menjadikan manfaat untuk semua.
▪︎[DANAR SP]