Jumat Sehati – Jumat Curhat, Sinergi TNI-Polri di Wilayah Binaan

91 dibaca

▪︎LAMONGAN – POSMONEWS.COM,-
Dalam rangka memelihara kebugaran tubuh di Program Jumat Sehati yang dicanangkan Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P, M.Han kepada jajarnya, Koramil 0812/23 Solokuro bersinergi dengan Polsek Solokuro  menggelar Jumat Sehati dan Jumat Curhat dengan tujuan menjalin tali silaturahmi dan mendengarkan curhatan masyarakat sebagai wujud kekompakan dan kepedulian, Jumat (26/01/2024).

Olahraga bersama Personil TNI Polri jajaran Kodim 0812 Lamongan dan jajaran Polres Lamongan beserta keluarga dan Muspika Kecamatan Solokuro ini memiliki arti yang sangat penting. Salah satunnya untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan tali silaturahmi serta sinergitas dan kekompakan.

Kegiatan Jumat Sehati dan Jumat Curhat ini dihadiri oleh Tri Mukti Agung Wijayanto, S.E (Camat Solokuro),Kapten Cba Mulyanto (Pgs.Danramil 0812/23) beserta anggota, AKP Aris Subiyanto, S. H (Kapolsek Solokuro) beserta anggota,Ka UPT/Koorwil se Kec. Solokuro, Pendamping Desa Se. Kec. Solokuro,Pendamping PKH Se Kec. Solokuro,Ka Puskesmas Kec. Solokuro serta Persit Koramil 0812/23 Solokuro.

Dalam kesempatan olahraga bersama ini, Pgs Danramil 0812/23 Solokuro, Kapten Cba Mulyanto memberikan sambutan  bahwa tujuan olahraga ini adalah untuk meningkatkan kesehatan dan juga untuk meningkatkan sinergitas di Jumat sehati serta mendengarkan curhatan masyarakat.

“Kami mewakili Komandan Kodim 0812 Lamongan, yang berhalangan hadir,akan terus menggelar program ini. Tentu saja tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kesehatan serta sinergitas,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Solokuro,Tri Mukti Agung Wijayanto, S.E mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif dan mempunyai dampak yang bagus, baik dari segi kesehatan maupun kekompakan.

“Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Sebagai ajang menjalin hubungan keakraban antara TNI Polri dan Forkompimcam serta masyarakat di Kecamatan Solokuro,” ucap Camat Solokuro dalam sambutannya. (Pendim0812)
Program Jumat Sehati dan Jumat Curhat.▪︎[DANAR SP]