Monitoring Kamtibmas Haul Akbar di Pondok Beras 99

128 dibaca

▪︎KOTA MALANG – POSMONEWS.COM,-
Bhabinkamtibmas Kelurahan Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Aiptu Choirul Ichsan, melaksanakan monitoring kondusifitas selama haul akbar di Pondok Beras 99, Jl Tumenggung Suryo, Kelurahan Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Dalam monitoringnya, Aiptu Choirul Ichsan berkoordinasi dengan anggota linmas dan pihak pondok untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lokasi dan wilayah Kelurahan Rampal Celaket.

“Haul akbar dihadiri sekitar 250 jamaah, dan dilaksanakan pada malam hari, untuk pengamanan, Kami berkoordinasi dengan anggota linmas, Babinsa dan pihak pondok,” kata Aiptu Choirul Ichsan, Jumat (12/1/24).

Aiptu Choirul Ichsan juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para jamaah agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan haul akbar.

“Saya menyampaikan pesan agar para jamaah selalu waspada dan menjaga barang bawaan, serta berhati-hati saat pulang selesai acara.” ujar Aiptu Choirul Ichsan.

Kegiatan haul akbar tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif berkat sinergitas antara Polri, TNi, Linmas, dan pihak pondok.▪︎[AHM/Dwi]
#polresta malang
#humas polda jatim