Apel Pasca Cuti Idul Fitri, Dandim 0812 Cek Kelengkapan Personil

65 dibaca

▪︎LAMONGAN – POSMONEWS.COM,-
Komandan Kodim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan,S.I.P., M.Han. menginstruksikan seluruh Personil Makodim baik Militer maupun PNS untuk melaksanakan apel luar biasa di Lapangan Apel Makodim 0812/Lamongan dalam rangka pengecekan personil kembali cuti gelombang dalam rangka Idul Fitri 1445 H, Selasa, (16/4/2024).

Apel luar biasa tersebut bertujuan untuk mengecek kehadiran seluruh Personil Makodim baik Militer maupun PNS setelah selesai melaksanakan cuti Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Dalam sambutanya, Dandim 0812 Lamongan mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama menjalankan dinas cuti lebaran idul Fitri 1445 H.

“Kami atas nama Komando mengucapkan terimakasih atas kehadiran dalam apel luar biasa ini. Kegiatan apel luar biasa ini merupakan bentuk kontrol terhadap Anggota Makodim setelah melaksanakan cuti Lebaran,” ujarnya.

Dandim 0812/Lamongan juga mengapresiasi atas pelaksanaan dalam membantu Kepolisian dengan melaksanakan pemantauan dan pengamanan Operasi Ketupat tahun 2024.

“Sinergitas dengan Polri maupun Instansi terkait harus terus ditingkatkan. Sinergitas inilah yang menjadi kunci sukses dalam pelaksanaan pengamanan mudik Lebaran selama beberapa hari kemarin,” tambahnya.

Di akhir amanatnya, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan meminta para Anggotanya untuk kembali menjalankan tugas dan rutinitas seperti sedia kala. Tidak lupa dirinya juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri dan berharap dengan semangat Idul Fitri akan mampu membentuk pribadi yang tangguh dan ulet dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

“Sekali lagi, selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Semoga dengan semangat Idul Fitri, mampu membentuk jiwa dan mental kita dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara. Dengan berakhirnya cuti lebaran,fokus lagi untuk laksanakan tugas dengan baik karena tantangan tugas kedepannya akan semakin kompleks,” pungkasnya.▪︎[DANAR SP]