Daftarkan Bacaleg ke KPU, Gerindra Kota Malang Optimis Tambah Kursi

412 dibaca

▪︎KOTA MALANG-POSMONEWS.COM,-
Didominasi wajah baru dan bakal calon Legislatif (Bacaleg) DPRD dari generasi milenial, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Malang Moreno Suprapto didampingi para kadernya mendaftarkan Bacalegnya ke KPU Kota Malang, Minggu (14/5/2023).

“Semoga dengan majunya wajah-wajah generasi milenial ini menjadi pemicu semangat untuk meningkatka partisipasi masyarakat di pemilu 2024 nanti,” ucap Moreno.

Moreno yang juga anggota DPR RI dari Dapil Malang Raya ini. berharap dengan wajah-wajah baru Bacaleg Gerindra tersebut akan mampu menambah kantong suara Gerindra kota malang dari simpul dan kantong-kantong suara bacaleg barunya.

“Partai Gerindra ini banyak keterwakilan dari generasi milenium dan teman-teman dari organisasi-organisasi lain, semoga ada tambahan dari simpul dan kantong suara bacaleg baru kita ini yang membawa tenaga dan semangat baru baru di Gerindra Kota Malang,” ungkapnya.

Harapannya setiap Daerah Pemilihan (Dapil) di Kota Malang ini bisa menambah kursi di masing-masing dapil di kota Malang.

“Kami optimis, tetapi kita tidak boleh jumawa karena semuanya kembali kepada masyarakat yang akan menentukan,” ungkapnya.

“Saya juga meminta kepada Bacaleg semua setelah nanti ditetapkan sebagai Caleg agar mereka tetap menjaga kualitas caleg dan terus melakukan komunikasi strategi,” pintanya.

“Alhamdulillah, Insya Allah integritas para bacaleg Gerindra ini sudah terseleksi sejak di fit and propertest,” ujar mantan pembalap Indonesia ini. ▪︎(Dadang)