Bersama Sahabat Karib, Solusi Mudah Lunasi Hutang Tanpa Riba

1,316 dibaca

▪︎MALANG-POSMONEWS.COM,-
Sebuah Komunitas Anti Riba (Sahabat Karib) memberikan sosialisasi kepada masyarakat Malang Raya bagaimana cara mengatasi lunas hutang tanpa riba bertempat di Rumah Makan Pedas Tangkilsari, Desa Tajinan, Kabupaten Malang, Jumat (3/2/2023).

Dalam sosialisasi teraebut Novi Didit, Founder ABCS Group Indonesia mengungkapkan bahwa Sahabat Karib adalah komunitas besar yang didalamnya sebuah komunitas anti riba bekerjasama dengan perusahaan besar bernama PT. BEST (Bandung Eco Sinergi Teknologi).

“Jadi yang namanya komunitas di mana-mana kan pasti ada kegiatannya, kan Nah kegiatannya komunitas anti riba ini ada kumpul-kumpul yaitu membagikan informasi bagaimana lunas hutang dengan cepat dan bantu umat terbebas dari hutang dan riba dengan cepat,” ungkapnya.

Menurutnya, Sahabat Karib ini tentunya tidak akan bisa membantu orang satu persatu untuk lunas hutang tanpa di support dengan perusahaan besar, dan perusahaan besar yang mensupport Sahabat karib itu adalah PT. BEST.

PT. BEST mempunyai konsep-konsep yang sangat luar biasa yaitu bentuk kemitraan di mana kemitraan ini nanti orang-orang yang sudah bermitra dengan diajari caranya kerja dengan model minimal hasilnya maksimal.

“Kalau dapat hasil maksimal nanti bisa buat bayar utang,” katanya.

“Konsepnya adalah PT. BEST itu perusahaan yang menjual kemitraan, dan dimana kemitraan ini ketika masyarakat bermitra itu dapat produk langsung dengan paket Rp. 2.500.000 per paket dapat 12 box,” terang Novi Didit.

Novi juga mengajak masyarakat Malang Raya, melalui Komunitas Anti Riba di bawah PT. BEST mengajak agar hidup lebih baik tanpa hutang, dan membawa hidup ke jenjang kesuksesan yang lebih pula, terbebas dari hutang dan juga bisa memiliki mobil, rumah atau sepeda motor tanpa nyicil, tanpa kredit.

“Jadi kalau mau bermitra bisa cari Mitra PT. BEST terdekat, kalau yang sekarang ini di Malang terdekat itu adalah Pak Deni dari tim ABCS Indonesia di kontak 081386861629,” katanya.

“Pokoknya bapak ibu, pastikan menjadi bagian dari komunitas anti riba tempatnya di grup ABCS Indonesia,” jelas wanita bertempat tinggal di Surabaya

Disinggung terkait sasaran utama dari sahabat karib, Novi menegaskan bahwa sasaran sebenarnya adalah untuk semua orang tanpa membedakan suku, ras dan agama memberikan solusi lunas hutang.

“Dan kenapa banyak juga datang dari Sumber Manjing dan lain-lain, itu karena produk ini ada pupuk. Dan pupuk ini yang dicari sama orang-orang tersebut,” ucapnya.

Harapannya dengan pertemuan ini, semua daerah di Malang, yang pertama petaninya makmur dan lahannya subur dan petaninya kaya, lunas hutang semuanya pastinya pakai produknya PT. BEST.▪︎[DADANG]