Wow, Nahdlatut Tujjar Fest Ada Cak Heloz, Reggae Santri Akustikan

212 dibaca

▪︎SIDOARJO-POSMONEWS.COM,-
Tokoh reggae Jatim, Cak Heloz, yang lama “jadi” anak pantai Kuta, Bali, siap meramaikan “Nahdlatut Tujjar Fest 2023” di Alun-alun Sidoarjo, Sabtu (4/2) dan Minggu (5/2) mendatang.

“Aku Wis kangen Rek tampil nduk Darjo, demi 1 Abad NU, insyaAllah akuatikan reggae lagu-lagu shalawatan,” kata Cak Heloz, tadi pagi.

Selain Cak Heloz, saat pembukaan Nahdlatut Tujjar Fest 2023″ Rabu (1/2) malam ini bakal tampil Cak Sodiq yang akn gambusan bareng El Sika.

Kegiatan “Nahdlatut Tujjar Fest” itu sendiri dalam rangka memeriahkan Resepsi Puncak Satu Abad NU di GOR Delta Sidoarjo pada 7 Februari 2023 mendatang.

Selain Cak Heloz dan Cak Sodiq, tujuh hari kegiatan akan diisi majelis zikir dan shalawat dari IPNU/IPPNU Sidoarjo, Istighotsah dan doa 100 Ulama dari Forum Silaturahmi (Forsil) MWCNU se- Sidoarjo, Kamis (2/2).

Selanjutkan akan tampil pengobatan massal gratis Jamiyyah Ruqyah Aswaja (JRA) Porong, Festival Anak Sholeh, Terbang Jidor PC LESBUMI Sidoarjo, Reggae Santri Akustikan Cak Heloz, konser relegi Veve Zulfikar dan ditutup 100 Rebana dari PAC Fatayat NU Kota Sidoarjo. Panggung kegiatan akan dipandu duet MC Chendz dan Candra Jamil (presenter JTV.▪︎[DAH]