Waketum KONI Jatim: Prestasi Kota Malang Harus Dipertahankan

728 dibaca

▪︎MALANG-POSMONEWS.COM,-
Musorkot KONI Kota Malang resmi di gelar pada hari Sabtu (17/12/2022) di Hotel savana di ikuti oleh seluruh cabor (cabang olahraga) yang tergabung dalam organisasi Koni Kota Malang.

Wakil Ketua Umum KONI Jatim Deddy Suhajadi di sela-sela sebelum acara dimualai mengatakan, tentunya semua pihak berharap agar acara Musorkot KONI Kota Malang ini berlangsung dengan aman dan lancar, meskipun pada beberapa hari jelang pemilihan sedikit memanas.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi, Keanggotaan, Pengembangan Dana dan Sarana ini mengungkapkan jika di era kepemimpinan ketua KONI Kota Malang saat ini, pembinaan yang dilakukan sudah sangat bagus dan perlu di pertahankan.

“Apa yang sudah di capai oleh KONI Kota Malang saat ini sudah bagus dah harus terus di pertahankan, jangan sampai suskesi yang terjadi di dalam saat ini berpengaruh pada pembinaan prestasi” ucapnya.

“Hal ini karena ketika pucuk pimpinan ketua umum KONI Kota Malang berganti ke orang baru, tentunya akan sangat mempengaruhi pada pembinaan atlet olahraga prestasi yang saat ini sudah baik,” lanjutnya.

Ia juga menegaskan, mengingat capaian prestasi yang telah di capai oleh KONI Kota Malang dengan capaian 75 emas pada Porprov adalah prestasi yang luar biasa, dan capaian KONI Kota Malang ini ada ke dua terbaik se-Jatim.▪︎[DADANG/AHM]