Giat Jumat Berkah, Persit KCK Cab. XXVII Berbagi Nasi Kotak

187 dibaca

▪︎LAMONGAN-POSMONEWS.COM,-
Masih dalam moment menyemarakkan HUT 77 TNI, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0812 Lamongan Ny. Rizka Lita beserta pengurus Persit menggelar Jumat Berkah dengan membagikan 250 nasi kotak kepada warga sekitar, Jumat (23/09/22).

Pada kesempatan tersebut Ny. Rizka Lita mengatakan, bagwa pemberian nasi kotak ini merupakan bentuk jalinan silaturahmi dan berbagi serta rasa kepedulian kepada sesama di lingkungan sekitar kodim 0812 Lamongan.

“Penyerahan atau pemberian nasi kotak ini merupakan bentuk rasa syukur kami atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, karena atas rahmat dan nikmat yang diberikan oleh-NYA, maka di momen HUT TNI ke 77 semoga Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII semakin berkembang dan maju.

Sedekah yang disalurkan di hari Jumat yang penuh berkah ini diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat yang sedang mengalami kesusahan atau membutuhkan.” tambah Ny. Rizka Lita.

Adalah, Bapak Ujud salah satu dari tukang becak yang menerima pemberian nasi kotak itu mengucapkan terima kasihnya, karena di kegiatan Jumat Berkah yang dilakukan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0812 Lamongan beserta jajarannya kepada warga sekitar. Ia sendiri merasa sangat senang dan terbantu.

“Terima kasih atas kepedulian ibu ibu Persit KCK Cabang XXVII dari Kodim Lamongan. Kami masyarakat kecil sangat terbantu dan bersyukur dengan kegiatan ini” ucap Bapak Ujud.

Di akhir kegiatan Ny. Rizka Lita menambahkan bahwa Jumat Berkah ini bisa menjadi ladang berkah untuk semua.

”Semoga apa yang telah dilaksanakan oleh Persit KCK Cabang XXVII di momen peringatan HUT TNI Ke-77 Kodim 0812 Lamongan yang menjadi ladang amal dan Ibadah dalam berbagi juga menabung serta mendapat pahala dari Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamin,” pungkas Ny. Rizka Lita.**(DANAR SP)