Tahap Sasaran Fisik Pra TMMD ke-114 Kodim 0812 Pemasangan Bagasting

316 dibaca

▪︎LAMONGAN-POSMONEWS.COM,-
Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 114 Kodim 0812/Lamongan yang sedang berlangsung di Desa Tunggunjagir Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan ini sudah menapak ke Tahap Sasaran Fisik yakni pengecoran jalan sepanjang 1.625 meter, Lebar 3.00 meter dan tinggi 0,20 meter.

Untuk capaian tersebut anggota Kodim 0812/Lamongan bersama masyarakat Desa Tunggunjagir telah mengerjakan bagasting serta rangka pengeraman besi, Jumat (15/07/2022).

Tahap pengerjaaan sasaran fisik Pra TMMD di Desa Tunggunjagir tersebut sebelumnya diawali dengan pembukaan jalan yang nantinya tahap pengerjaan pengerasan akan dilaksanakan pada pelaksanaan TMMD.

“Melihat kondisi di lapangan dan alokasi waktu yang singkat ada beberapa lokasi yang akan kita prioritaskan dahulu untuk di kerjakan pada pelaksanaan Pra TMMD ini seperti pengurukan jalan dan pembuatan plengsengan saluran irigasi serta gorong gorong, RTLH dan perataan Sendang Lumbang seperti yang di kerjakan hingga sekarang ini,“ pungkas Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf.

Tahap pertahapan terus di kebut anggota Satgas pra TMMD Jajaran kodim 0812 Lamongan dengan penuh semangat dan kebersamaan bersama masyarakat.

“Semoga dalam pembangunan pra TMMD ini bisa maksimal dan rampung sesuai target yang di tentukan,” ungkap Dandim 0812 Lamongan.
*DANAR SP*