Jibaku 4 Tim Semifinalis Liga Santri PSSI 2022 Wilayah Kodim 0812

421 dibaca

▪︎LAMONGAN-POSMONEWS.COM,-
Lengkap sudah empat tim semifinalis Liga Santri PSSI 2022 Wilayah Kodim 0812/ Lamongan, setelah dua laga terakhir di Stadion Surajaya antara PP. Roudhotul Qu’ran, Tlogoanyar melawan PP. Mambaul Qur’an, Babat. Dilanjutkan pertandingan antara PP. Darussalam, Bulubrangsi versus PP. Al Muhajir, Kedungpring, Selasa (5/7/2022).

Tim PP Roudlotul Qur’an, Tlogoanyar berhasil menang atas PP Mambaul Qur’an, Babat dengan skor 2-0. Sedangkan PP Darussalam, Bulubrangsi (Kec Laren) berhasil mengkandaskan PP. Al Muhajir, Kedungpring, juga dengan skor 2-0.

Dengan hasil ini, 2 tim tersebut menyusul PP Wahid Hasyim, Glagah dan PP. Nurul Huda, Karanggeneng yang sudah memastikan lebih dulu melangkah ke babak 4 besar Liga Santri PSSI 2022 wilayah Kodim 0812/ Lamongan ini.

Hari Kamis, (7/7/ 2022 besok akan digelar babak semifinal yang dipastikan akan menarik karena 4 tim pesohor ini memiliki kekuatan yang berimbang.

Semifinalis pertama, PP. Roudhotul Qu’ran, Tlogoanyar versus PP. Wahid Hasyim Glagah, kick off pukul 13.00 WIB. Laga ini diprediksi akan berlangsung alot karena kedua tim memiliki pemain-pemain dengan teknik dan individu yang matang. Motivasi tinggi PP Wahid Hasyim ini karena dukungan supporter fanatik yang selalu memadati Stadion Surajaya.

Adapun PP. Ruodlotul Qur’an, Tlogoanyar juga memiliki skuat tim yang prima. Terbukti mereka menang dramatis atas PP. Mambaul Qur’an, Babat lewat pertandingan yang super ketat dan layak disebut pertandingan semifinal dini.

Tim PP. Mambaul Qur’an sebenarnya memiliki kerjasama tim yang apik, sedangkan Roudlotul Qur’an memiliki pemain dengan talenta individu. Meski dibawah tekanan lawan, namun lewat serangan balik yang cepat, membuat bek Mambaul Qur’an blunder sehingga terjadi gol bunuh diri, skor 1-0.

Hal yang sama kembali terjadi usai water break, Roudlotul Qur’an kembali mengemas gol kedua lewat sontekan, Zaki, striker andalannya. Ketinggalan 2 gol, Tim Babat terus mengurung lawan, bahkan sempat mendapat hadiah pinalti. Apes! Tendangan duabelas pas ini gagal. Hingga pertandingan berakhir kedudukan tetap 2-0 untuk kemenangan PP. Roudlotul Qur’an, Tlogoanyar.

Di pertandingan semifinal sesi kedua yang tidak kalah seru, yakni PP Nurul Huda, Sumberwudi akan ditantang PP. Darussalam, Bulubrangsi, kick off pukul 15.00 WIB.

Dari pantauan media ini, kedua kesebelasan ini memiliki kerjasama tim yang solid. Namun pengamat sepakbola Lamongan, Cak Fink Groyok melihat PP. Nurul Huda lebih unggul satu strip, dan skill pemainnya juga merata.

” Saya kira PP. Nurul Huda memiliki kelebihan, apalagi diuntungkan masa recovery setelah menang besar 7-1 atas Ngepung, jadi mereka lebih punya kebugaran, juga kans untuk unggul,” katanya.

Jadi, ayo kita tonton Semifinal Liga Santri PSSi 2022 wilayah Kodim 0812/ Lamongan ini. Dan kabar menggembirakan untuk pecinta bola dan suporter tim, dari semua pertandingan ini juga disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Kodim 0812 Lamongan. Selamat mendukung tim jagoan kalian dengan sportifitas.*DANAR SP*