Inilah Tim 8 Besar Liga Santri PSSI 2022 Wilayah Kodim 0812

429 dibaca

▪︎LAMONGAN-POSMONEWS.COM,-
Fase laga seperempat final atau 8 besar telah ditunggu rumput Stadion Surajaya Lamongan dengan mempertemukan 8 Tim pesohor yang lolos dari 4 Grub.

Tim seperempat final itu adalah, dari Grub A, Venue Lapangan Sawo, Kec.Babat : Tim PP AL Makruf, Sidokumpul, Lamongan (Juara Grub, Nilai 6) dan Tim PP Hidayatul Umah, Maduran (runner up, Nilai 3). Dari Grub B : PP. Nurul Huda, Sumberwudi (Juara Grub, nilai 7), PP Wahid Hasyim, Glagah (Runner up, Nilai 4).

Adapun di Grub C – Venue Lapangan Macan Kuluran, Kalitengah :
PP Roudhotul Qur’an, Tlogoanyar (Juara Grub, Nilai 9) dan
PP Al Muhajir, Kedungpring (Runner up, Nilai 6). Sedangkan di Grub D, PP Darussalam, Bulubrangsi (Juara Grub, Nilai 7), PP Mambaul Qur’an, Babat (Runner up, Nilai 6).

Data yang dihimpun posmonews.com dari Pengawas Pertandingan (PP) Bpk. Firman (Lap. Sawo) dan Bapak Ruanto (Lap. Kuluran), kepastian 4 tim dari Grub B dan D itu pasca pertandingan terakhir, Kamis, 30 Juni 2022 sore.

Sesuai jadwal yang dirilis Panitia Liga Santri Wilayah Kodim 0812, babak Perempat final, Semi final dan Final akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan.

Berikut jadwal seperempat final. Tanggal, 4 Juli 2022.

* Juara Grub A Vs Runer Up Grub B yakni PP. Al Ma’ruf, Sidokumpul melawan PP. Wahid Hasyim, Glagah. (Kick off pukul 13.00 WIB).

* Juara Grub B Vs Runer Up Grub A, yakni PP. Nurul Huda, Sumberwudi vs PP. Hidayatul Umah, Maduran. ( Kick off Pukul 15.00 WIB)

Tanggal 5 Juli 2022.

* Juara Grub C Vs Runer Up Grub D,
PP. Roudhotul Qu’ran, Tlogoanyar melawan PP. Mambaul Qur’an, Babat. (Kick off Pukul 13.00 WIB).

* Juara Grub D Vs Runer Up Grub C, yakni PP. Darussalam, Bulubrangsi vs PP. Al Muhajir, Kedungpring. (Kick off Pukul 15.00 WIB).

Tanggal, 7 Juli 2022, Babak Semi Final.

* Pemenang (Juara Grub Vs Runer Up Grub ) Vs Pemenang. (Juara Grub Vs Runer Up Grub, (Pukul 13.00 WIB)

* Pemenang (Juara Grub Vs Runer Up Grub ) Vs Pemenang (Juara Grub Vs Runer Up Grub ) (Pukul 15.00 WIB)

Babak Final. (Tanggal, 13 Juli 2022)

Pengamat sepak bola Lamongan, Cak Arifin Groyok, memberi prolog dan prediksi kekuatan tim di pertandingan 8 besar ini terlihat merata dari 3 juara Grub. Plus tim yang diunggulkan yakni PP. Roudlotul Qur’an, Tlogoanyar yang memiliki nilai sempurna 9.

“Fakta Grub C dan D, memang dilalui dengan pertandingan yang ketat. Ada hegomoni dua tim favorit dari pondok Lamongan kota yakni Roudlotul Qur’an dan Al Makruf.

Namun kekuatan di atas kertas kadang bleset. Bisa jadi Wahas, Al Muhajirin dan Mambaul Qur’an menjadi kuda hitam atau tim dinamit yang siap meledak. Akhirnya membalik keadaan. Ya, kita lihat nanti,” jelasnya.

Jadi! Yuk kita nonton secara langsung babak-babak akhir Liga Santri ini. Dan kabar menggembirakan untuk pecinta bola dan suporter tim, dari semua pertandingan Piala Kasad Liga Santri 2022 di Kabupaten Lamongan juga disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Kodim 0812 Lamongan. Selamat mendukung tim jagoan kalian dengan sportifitas.**(DANAR SP)