Menikmati Sunset, Maria Vania Pamer Tato di Paha

229 dibaca

▪︎POSMONEWS.COM,-
PESONA kecantikan Maria Vania seakan tidak pernah pudar dimakan usia. Presenter cantik  Vania memang tampilannya kerap mencuri perhatian. Apalagi bagi Kaum Adam.

Maria Vania memang selain cantik, juga memiliki body aduhai. Dia kerap tampil dengan balutan busana yang terkesan seksi. Tengok saja foto terbaru perempuan berusia 31 tahun tersebut di Instagram pribadinya.

Maria Vania berpose duduk di sisi mobil berlatar langit senja pantai yang indah (menikmati sunset). Vania mengenakan tanktop warna coklat dan celana super pendek yang membuat paha mulusnya terekspos. Tidak hanya pahanya yang terlihat mulus, tato di pahanya jga terlihat jelas.

Seperti dikutip dari laman Okezone Lifestyle; lekuk tubuh dan pose ekspresi mata terpejam, Vania tampaknya tahu betul bagaimana membuat aura seksinya kian terpancar. Sementara, rambut panjang yang dibiarkan tergerai indah membuat Vania semakin memesona.

Pesona kecantikan Vania seolah berpadu dengan keindahan alam menghasilkan jepretan foto yang estetik. Selain terpesona, tentu saja netizen gagal fokus melihat penampilan Maria Vania yang seksi.

Beragam komentar pun meramaikan kolom komentar, salah satunya bersyukur melihat foto ini setelah Mahgrib atau berbuka puasa.

“Banyak foto @maria_vaniaa tapi ini yg paling aestetik,” kata @jaenal***

“Duhhhhhh untung udah berbuka,” ujar @didink.sata***

“Untung saya lihat nya habis magrib😂😂😂,” sambung @si_rajha_glugo***(aris/ist)