Bentuk Kuku Mampu Ungkap Karakter dan Kepribadian

194 dibaca

▪︎POSMONEWS.COM,-
JANGAN dianggap remeh tentang bentuk kuku di jari tangan. Bentuk kuku seseorang ternyata mampu mengungkap karakterdan kepribadian seseorang.

Melalui tes kepribadian dengan memperhatikan bentuk kuku yang dimiliki, akan jadi mengenali lebih baik soal karakter seseorang secara pribadi. Bisa diketahui bahwa karakter orang itu introvert atau mungkin dia adalah orang yang egois.

Selain introvert dan egois, bentuk kuku  juga bisa menunjukkan berbagai karakter lainnya yang mungkin selama ini tidak pernah disadari sebenarnya.

Penasaran dengan bentuk kuku di jari-jari Anda? Ini penjelasan karakter sesesorang berdasarkan tes kepribadian bentuk kuku yang dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari laman Namastest.

1. Kuku Persegi Lebar dan Panjang

Orang yang memiliki bentuk kuku seperti ini cenderung terlahir sebagai seorang introvert sejati, pragmatis, bisa menyeimbangkan hidupnya, mandiri, serta memiliki pola pikir yang luar biasa.

Kepribadian ini membuat mereka menjadi sosok yang bisa dipercaya. Kepercayaan ini diimbangi dengan sifat lahiriah mereka yang sangat bertanggung jawab akan janji dan perbuatan yang dilakukan.

Di lain sisi, mereka juga terlahir sebagai orang yang bisa mengemban tanggung jawab besar sehingga sangat cocok untuk menjadi pemimpin di sebuah perusahaan.

2. Kuku Persegi Sangat Kecil

Termasuk orang yang berpikiran tajam, fleksibel, sangat berdaya guna, dan cerdas. Memiliki karakteristik yang meledak-ledak dan biasanya ledakan emosi ini berlangsung sangat cepat.

Di lain sisi, mereka yang memiliki kuku dengan bentuk seperti ini cenderung bersifat serakah, agresif, serta cemburuan.

3. Kuku Lebar Panjang

Biasanya orang dengan bentuk kuku seperti ini cenderung bersifat egois, penuh perhitungan, serta oportunis. Orang-orang di kelompok ini juga menyukai segala jenis barang mewah dan berharap perhatian dunia hanya untuk mereka saja. Adapun sifat buruk lainnya yang dimiliki yaitu mudah tersinggung.

4. Kuku Bulat dan Pendek

Mereka yang memiliki bentuk kuku seperti ini biasanya emosinya mudah tersulut serta tidak sabaran lantaran mereka sendiri terbiasa melakukan segala sesuatu dengan sangat cepat.
Makin pendek kuku bulat yang dimiliki, maka makin menuntut pula orang itu terhadap orang lain serta lingkungan sekitarnya.

Mereka terbiasa untuk mengerjakan segala sesuatu sesuai kehendak mereka serta kelewat perfeksionis.

5. Kuku seperti Kacang Almond

Karakter paling menonjol yang dimiliki yaitu berjiwa rapuh, romantis, dan idealis. Mereka sangat ingin berdaya guna untuk orang-orang di sekitarnya. Namun sulit menerima kritik lantaran sifatnya yang sentimental dan mudah tersinggung.

6. Kuku Segitiga Melancip ke Bagian Bawah

Orang yang terlahir dengan bentuk kuku seperti ini biasanya memiliki darah seni yang sangat luar biasa. Di lain sisi, mereka juga terlahir dengan kepribadian yang rapuh serta perasaan yang sangat mudah berubah yang menyebabkan mereka gampang menangis. Mereka ingin agar karya-karyanya bisa dikenal dan menjadi pribadi yang terkenal. Satu-satunya hal yang paling mereka benci yaitu kekalahan.

Demikianlah pembahasan seputar karakter seseorang yang bisa jadi introvert, egois, atau lain sebagainya berdasarkan tes kepribadian bentuk kuku.
**(zi/pr)