Gus Baha: Baca 41 Kali Surah Yasin, Hutang Cepat Lunas

2,030 dibaca

▪︎POSMONEWS.COM,-
ZAMAN serba sulit sekarang ini banyak orang terlilit hutang. Tidak jarang masyarakat yang kesulitan ekonomi mencari jalan pintas. Lantas bagaimna agar hutang yang membelit bisa lunas?

KH. Ahmad Bahauddin Nursalim (Gus Baha), memberikan solusi agar kita tidak terlilit dan hutangnya cepat lunas. Gus Baha mengijazahkan amalan tingkat tinggi yang bikin hutang yang melilit seseorang akan lunas. Tidak hanya itu, Gus Baha juga mengajarkan bisa cepat kaya. Lantas apakah amalan tingkat tinggi tersebut?

Menjalani hidup di dunia tidak selalu mudah. Terkadang kita terpaksa berhutang agar bisa mencukupi kebutuhan sehari-hati.

Namun terdapat juga banyak orang yang hutangnya sudah menumpuk sebesar gunung.
Ada yang terlilit hutang gara-gara berhadapan dengan rentenir atau lintah darat, sehingga hidup justru semakin sulit.

Tidak perlu khawatir bila Anda adalah orang yang diberi cobaan berupa banyaknya hutang.
Gus Baha merekomendasikan kita mengerjakan amalan yang bisa membuat hutang tersebut lunas.

Lebih jauh lagi, sebenarnya amalan ini sudah terbukti berdasarkan pengalaman sahabat Gus Baha. Amalan tersebut tidak lain tidak bukan adalah membaca Surah Yasin sebanyak 41 kali sehari.

Hal tersebut sebagaimana dinukil dari YouTube Islam Itu Gampang, berjudul “Dzikir Surah Yasin 41x” diakses 17 April. Bahkan murid dari Mbah Moen tersebut mengaku surah Yasin ini sangatlah keramat.

“Keramat sekali, bagi orang-orang yang membaca wiridan Surah Yasin 41 kali. Saya saja, hampir kalah keramat saya yang membaca Yasin 41 kali,” ujar Gus Baha.

Lebih jauh lagi, orang yang membaca Surah Yasin sebanyak 41 kali, maka pintu menuju wali 9 bisa langsung terbuka.
Begitupun bisa mendatangkan rezeki hingga hidup kaya raya, sekaligus melunaskan semua hutang.

“Keramat sekali. Jadi kaya raya. Iya gara-gara wiridan itu tadi,” sambung kiai muda asal Rembang, Jawa Tengah itu.

Itulah wirid atau amalan level tinggi yang bisa membuat kita merdeka dari hutang. Ingat agar Surah Yasin 41x ini diamalkan secara konsisten agar dampaknya bisa signifikan. Demikianlah penjelasan Gus Baha tentang amalan tingkat tinggi yang bisa membuat hutang lunas.
**(zi/prs)