Obral Duren di Citi-9 Gempol Ditutup Kiai MWC Pasuruan

426 dibaca

PASURUAN-POSMONEWS.COM,-
Acara “Obral Duren Panen Raya Duren Pasuruan 2022” di halaman ruko Citi-9, Gempol arah Pandaan, Kabupaten Pasuruan, ditutup doa bersama para Kiai dari sejumlah MWC di Kabupaten Pasuruan.

Doa penutup dipimpin langsung oleh Rois MWC Gempol KH Ahmad Junaidi, Senin (24/1) tadi malam.

Hadir di acara penutupan “doa dan nduren bareng MWC Kabupaten Pasuruan” dari sejumlah MWC seperti MWC Gempol, MWC Bangil, MWC Rembang, MWC Prigen dan MWC Pandaan.

Menariknya, saat pembukaan pameran, tanggal 19 Januari 2022 silam, dihadiri dan doa pembuka oleh Kiai dari sejumlah MWC Kabupaten Sidoarjo.

Soal pembukaan dan penutupan mengundang dari MWC Sidoarjo dan MWC Pasuruan, menurut panitia acara, Haris Musa, ini karena panitia ingin ngalap berkah doa dari para Ulama NU di dua kota.

“Kebetulan, acara di Gempol ini adalah kawasan perbatasan Pasuruan dan Sidoarjo, karena itu kami mengundang para Kiai dari MWC dua kota ini,” katanya.

Dari Gempol, bazar obral duren dari DMR Production ini akan berpindah ke halaman parkir Primkopal TNI AL Juanda, jalan raya Juanda, Sedati, Kabupaten Sidoarjo tanggal 28 Januari hingga 4 Februari mendatang.
**(dah/alams)